Abah Encang Dukung H. Ade Rahmat Ali

Majalengka,(Sinarmedia).-

Salah satu nama yang  sudah disebut-sebut bakal maju dalam Pilkada Majalengka 2018 mendatang adalah H. Ade Rahmat Ali. Baliho bergambar mantan Sekda Majalengka itu sudah banyak tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Majalengka dengan sebutan Barisan Ade Rahmat Ali (BARA). Walaupun aktifitasnya selama ini jarang  dipublish oleh media, ternyata langkahnya dalam menuju Pilkada Majalengka 2018 terus berjalan.

Sejumlah dukungan terus berdatangan dari tokoh masyarakat agar ARA (Ade Rahmat Ali) maju  sebagai calon Bupati Majalengka periode 2018-2023. Salah satu dukungan  datang dari tokoh masyarakat sekaligus ketua MPC Pemuda Pancasila H. Nazar Hidayat atau akrab dipanggil Abah Encang.

Tidak mudah mendapat dukungan dari figur yang cukup fenomenal seperti Abah Encang yang tentunya masih diperhitungkan oleh sejumlah pihak termasuk politisi karena harus diakui ia masih mempunyai basis masa yang cukup banyak dan militan Pemuda Pancasila (PP).

Menurut H. Ade Rahmat Ali, dukungan Abah Encang  terhadap dirinya merupakan modal yang sangat berarti dan menambah spirit bagi Barisan Ade Rahmat Ali (BARA) untuk terus berjuang maju sebagai calon Bupati Majalengka. Ia yakin dengan dukungan Abah Encang yang sudah tak disangsikan lagi ketokohan dan basis massanya akan sangat membantu dirinya untuk maju pada Pilkada Majalengka.

Sementara itu Abah Encang membenarkan ia sudah memberikan dukungan penuh terhadap  H. Ade Rahmat Ali. Menurut Abah Encang yang kini kondisi kesehatannya semakin membaik setelah didera sakit  itu menegaskan, dari sekian banyak yang datang meminta dukungan, Ia menjatuhkan pilihan untuk mendukung BARA.

Selain merupakan sahabat, ARA dinilai oleh Abah Encang merupakan sosok yang pantas  untuk memimpin kabupaten Majalengka agar lebih baik  dari sekarang. Dengan segudang pengalamannya di pemerintahan, abah Encang yakin hal itu  bisa menjadi modal untuk mengelola pemerintahan dengan baik  membawa untuk masyarakat Majalengka sejahtera.

 

H.Maman Ingin Mengabdi

Nama H.Maman Suherman seorang pengusaha sukses kelahiran Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi ini sudah disebut-sebut dalam beberapa media turut mendukung salah satu  nama yang akan maju dalam Pilkada Majalengka  tahun 2018.

Namun seiring dengan berjalanya waktu, ia kini memutuskan untuk maju dalam Pilkada Majalengka tidak lagi memberikan dukungan pada salah satu nama yang akan bertarung dalam Pilkada. Ia memutuskan untuk maju karena terpanggil untuk mengabdikan diri di tanah kelahiranya setelah sukses menjadi pengusaha di Cilegon provinsi Banten.

Maman yang berpenampilan low profile dan dikenal sebagai sosok yang dermawan itu  tertarik untuk memimpin Majalengka karena ditangan orang yang tepat kabupaten Majalengka bisa maju. Menurutnya banyak yang harus dibenahi di Majalengka agar Majalengka  maju diantaranya pemerintahan yang bersih dari KKN, perijinan dipermudah, pembangunan berkeadilan  berpihak kepada rakyat kecil ,kesehatan, pendidikan dan pembangunan ekonomi diperhatikan bukan hanya pembangunan infrastruktur saja.

 

Baliho Jefry Dijahili

  1. Jefry Romdonny adalah salah satu nama yang disebut bakal maju pada Pilkada 2018, namanya semakin populer dikenal masyarakat setelah ia menebar banyak baliho yang dipasang di sejumlah pelosok di Kabupaten Majalengka.Mungkin ia orang yang paling banyak menebar baliho setelah Moch.Ramdani.

Namun sayang beberapa baliho yang dipasang itu banyak juga yang dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Menanggapi hal itu, Jefry  yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 untuk ketiga kalinya hingga ia kini telah menyandang tiga gelar kesarjanaan hanya tersenyum. Menurut Ustadz lulusan pesantren Gontor  itu menyatakan, adanya perusakan terhadap balihonya dirinya itu merupakan bukti adanya perhatian terhadap dirinya.

Menurut  ketua DPC partai Gerinda itu, hingga kini partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung dalam Pilkada nanti karena ada mekanisme partai yang  harus dilalui untuk memutuskan siapa yang akan maju. Ia sendiri akan taat dan tunduk kepada keputusan yang dikeluarkan oleh partai  yang tentunya keputusan itu diyakininya untuk kepentingan dan kebaikan bersama.(S.01).

213 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/abah-encang-dukung-h-ade-rahmat-ali/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *