Anak Bupati Majalengka Akhirnya Jadi Tersangka

Majalengka,(Sinarmedia),-

Anak Bupati Majalengka IN akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penyalah gunaan senjata api ( Senpi) oleh pihalk kepolisian Polres Majalengka.IN Ditetapkan sebagai tersangka karena pihak kepolisian telah memiliki dua alat bukti yakni sepucuk pistol dan keterangan saksi-saksi.

Penetapan tersangka oleh Kepolisian Polres Majalengka ini menjawab keragu-raguan sejumlah pihak yang tidak yakin proses hukum terhadap IN akan berlanjut karena ia seorang anak Bupati Majalengka H.Karna Sobahi.

Menurut Kasatreskrim Polres Majalengka, AKP.M. Wafdan Muttaqin , menjelaskan, pihaknya sudah melayangkan surat panggilan terhadap IN untuk hadir pada hari Jum”at ( 15/11) besok pagi.

“Surat sudah kami layangkan kepada yang bersangkutan. Dengan demikian IN harus hadir besok, hari Jumat 15 November 2019, pagi.” Ungkap Wafdan kepada wartawan Kamis (14/11).

Kasat Reskrim menjelaskan, penetapan tersangka ini‎ berdasarkan dua alat bukti diantaranya pistol yang ada pada saat kejadian serta didukung oleh keterangan sembilan saksi dari dua kubu yang bertikai di komplek Ruko Hana Sakura pada Minggu (10/11) malam lalu.

“Kita akan berikan penjelasan lebih lanjut. Sementara kita tunggu kehadiran IN besok pagi.” ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini dibuat ,Sinarmedia belum berhasil memperoleh tanggapan dari pihak IN maupun kuasa hukumnya (S.O3)

2,589 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + seven =