Baligo Balon Bupati Kian Marak

Jatiwangi,(Sinarmedia).-

Walapun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Majalengka masih cukup lama yakni bulan Juni tahun 2018 mendatang, namun para kandidat bakal calon bupati (Bacabup) Majalengka sudah memasang baliho secara besar-besaran yang dipasang ditempat-tempat strategis.Diantaranya ada bakal calon yang  memanfaatkan bulan suci Ramadhan dengan memasang spanduk atau baliho yang berisi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa .

Apa yang dilakukan oleh para Bacabup  bersama simpatisanya itu tampaknya dalam rangka memanfaatkan moment Ramadhan untuk memperkenalkan diri dan meraih simpati dari masyarakat. bahkan pemasangan spanduk dan baliho ini tidak hanya dijalan-jalan raya saja melainkan hingga dijalan pelosok pedesaan.

Seperti yang terpampang di pinggir jalan raya Jatiwangi – Tonjong – Majalengka bacabup Drs. H.M Taufan Ansyar banyak terpampang di sepanjang jalan itu. Bahkan kini pengusaha sukses dibidang suku cadang pesawat terbang ini sudah menyatakan sebagai calon bupati Majalengka disetiap spanduk maupun baliho yang dipasang.

Menurut warga Kecamatan Jatiwangi Dudi Permana, SE, kepada Sinarmedia mengatakan, warga kecamatan Jatiwangi sangat mengapresiasi dan mendukung langkah  Taufan Ansyar untuk maju dalam Pilkada tahun 2018 mendatang.

“Apalagi bapak Taufan ini merupakan putra daerah Majalengka asli dari Jatiwangi, tentu saja kami masyarakat Jatiwangi akan mendukungnya,” katanya.

Sementara itu Bacabup lainya, seperti Ramdhani tampak memasang baliho berukuran raksasa di pasar Prapatan kecamatan Sumberjaya yang bertuliskan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa dan hari Raya Idul Fitri.

Berbeda dengan Bacabup Iman Pramudya untuk memperkenalkan dirinya simpatisan kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Majalengka ini tidak melalui spanduk atau baliho melainkan melalui striker yang dipasang di pintu atau jendela rumah-rumah warga ataupun kendaraan, dengan bertuliskan Sahabat Iman Pramudya (SIP).

Bakal calon Bupati lainya yang mulai menyebar baliho adalah  H.Ade Rahmat Ali.Mantan Sekda Majalengka itu sudah menebar sejumlah baliho  dengan dukungan dari kelompok yang mengatasnamakan dari Barisan Ade Rahmat Ali (BARA).

Namun Ade sangat menyayangkan adanya ulah kelompok tertentu yang dengan sengaja mencopot baliho BARA yang dipasang oleh para simpatisanya.Ia berharap agar para simpatisan atau pendukung bakal calon Bupati bersikap dewasa dan bersaing secara sehat dan demokratis  saling menghargai tidak melakukan perbuatan yang merugikan orang lain. (S.05).

645 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/baligo-balon-bupati-kian-marak/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *