Bantuan DAK di SDN Lemahputih 1 Selesai

Lemahsugih,(Sinarmedia).-
Pelaksanaan program pembangunan rehabilitasi ruangan kelas sekolah dasar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pada anggaran tahun 2014 di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Lemahsugih  selesai dilaksanakan.
Hal ini terlihat dari dari dua sekolah SDN  yang berada di lingkungan UPTD Pendidikan Kecamatan Lemahsugih yakni  SDN Lemahputih I, dan SDN Margajaya III pembangunan ruang kelas sudah selesai dilaksanakan dan berjalan lancar.
“Alhamdulillah didalam pelaksanaan program rehabilitasi ruangan kelas sekolah yang bersumber dari dana DAK tidak ada kendala apa-apa dan sudah selesai dilaksanakan,” kata Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Lemahsugih Drs.H.Apip Syaripudin saat ditemui Sinarmedia.
Menurut Apip, dengan adanya program DAK sangat membantu proses kegiatan belajar mengajar (KBM), bahkan ruangan kelas yang baru selesai direhabilitasi sekarang sudah bisa digunakan lagi oleh anak-anak sekolah.
Kepala SDN Lemahputih I, Yayat mengatakan, proses pembangunan rehabilitasi ruangan kelas disekolahnya sudah sebulan yang lalu selesai dilaksanakan. Sementara untuk SDN Lemahputih I sendiri pada tahun 2014 sekarang mendapat bantuan DAK untuk merehabilitasi 3 ruang kelas.
“Dengan adanya bantuan DAK tersebut kini tiga ruangan kelas yang tadinya kondisinya sudah rusak parah, sekarang kondisinya sudah bagus dan langsung digunakan untuk kegiatan belajar mengajar,” katanya.(S.09).

652 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/bantuan-dak-di-sdn-lemahputih-1-selesai/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *