Budi Siap Maju,Majalengka Harus Permudah Investor

Nama H. Budi Victoriadi bukanlah nama asing terutama bagi kalangan muda dan pengusaha di Majalengka. Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Majalengka yang  kini menduduki jabatan Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Majalengka ini mencuat namanya karena akan mencalonkan diri sebagai Bupati Majalengka.

Majunya Budi mendapat sambutan positif dari kalangan muda di Majalengka, karena saat ini nama-nama yang muncul sebagai kandidat bakal calon Bupati Majalengka pada Pemilukada tahun 2018 mendatang masih didominasi oleh kaum tua.

Menurut salah seorang pengusaha muda Majalengka, Rudi, saat ini sudah saatnya yang muda tampil untuk menjadi pemimpin dan sosok H.Budi merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Majalengka lebih maju lagi agar tidak ketinggalan oleh kabupaten lain.

Sosok muda seperti H. Budi  diharapkan lebih dinamis dalam menyikapi perkembangan daerah hingga lebih terbuka terhadap para investor. Karena bagaimanapun investor sangat berperan penting untuk turut memajukan suatu daerah.

“Selama ini pemimpin Majalengka selalu yang tua-tua terus, coba sekarang oleh yang muda agar lebih agresif dalam mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain,” ujar Rudi.

Dengan berbekal pengalamannya di dunia usaha dan di berbagai organisasi,  Rudi yakin H.Budi akan mampu membawa Kabupaten Majalengka lebih maju lagi.

Sementara itu kepada Sinarmedia Budi Viktoriadi menyatakan niatnya untuk maju sebagai bakal calon Bupati Majalengka selain didasari karena banyaknya dorongan terutama dari kalangan muda juga karena ingin  memajukan tanah kelahirannya lebih maju lagi.

Menurut Budi dengan sumberdaya alam yang ada apalagi dengan adanya pembangunan jalan tol dan Bandara Internasional seharusnya saat ini Majalengka sudah lebih maju karena banyak investor yang tertarik untuk berinvestasi di kabupaten Majalengka.

Namun pada kenyataannya saat ini, tambah Budi, para investor masih menahan diri untuk masuk ke Majalengka dengan alasan mengalami kesulitan dalam masalah perijinan. Untuk itu mudah-mudahan Allah menghendaki dan terpilih menjadi orang nomor satu di Majalengka ia berjanji akan membuat regulasi di bidang perijinan agar investor banyak tertarik masuk Majalengka.

“Kabupaten Majalengka sudah menjadi magnet investasi dengan adanya  jalan tol dan bandara internasional, yang harus dilakukan adalah mempermudah perijinan, bila perlu perijinan bisa selesai dalam satu hari ,” ungkap Budi.

Sebagai ketua Kadin, tambah Budi, ia mempunyai hubungan dengan beberapa pengusaha yang ada di Jakarta yang ingin menanamkan invstasinya di Kabupaten Majalengka. Mereka berharap  ada kemudahan bagi  investor untuk mengurus masalah perijinan.  ***

270 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/budi-siap-majumajalengka-harus-permudah-investor/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *