Bukan Bupati Golongan (BBG)

Kamis 12 Desember 2013 lalu, merupakan momentum yang paling bersejarah bagi pasangan bupati dan wakil bupati Majalengka, H. Sutrisno – H. Karna Sobahi (SUKA), bagaimana tidak, duet pasangan Suka kini telah resmi dinobatkan kembali untuk memimpin kota angin  untuk kedua kalinya.

Dengan terpilihnya kembali menjadi orang nomor satu di Majalengka ini, pasangan Suka pantas bangga dan kemudian dirayakan oleh para pendukungnya. Bagaimana tidak perjuangan mereka untuk mengantarkan pasangan Suka untuk kembali duduk pada tampuk kepemimpinan Majalengka telah terwujud dengan berhasil menghapus impian empat pasangan calon bupati lainya.

Namun hendaknya sorak sorai perayaan kemenangan pasangan Suka ini tidak harus berlarut-larut, karena sudah saatnya kini pasangan Suka menjalankan amanah dari masyarakat untuk memimpin Majalengka selama 5 tahun mendatang. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pasangan Suka untuk membangun Majalengka yang lebih maju lagi dari tahun – tahun sebelumnya, sesuai yang diinginkan masyarakat.

Apalagi, akhir – akhir ini kinerja bupati selama 5 tahun kebelakang tengah menjadi sorotan masyarakat,

Dalam beberapa bulan terakhir rentetan aksi unjuk rasa masyarakat yang menyoroti kinerja pemerintahan Majalengka yang dianggap minus. Sebut saja sejumlah kasus yang mencuat ke permukaan seperti  isu dugaan korupsi , ijazah palsu, hingga kasus tindakan terkait moralitas.

Rentetan aksi unjuk rasa masyarakat bisa menjadi sinyalemen bagi pasangan SUKA untuk mulai berbenah untuk membangun Majalengka lebih baik lagi dan yang paling terpenting adalah menjawab sekaligus mengembalikan kepercayaan masyarakat yang saat ini sedikit mulai memudar. Bagaimanapun pasangan SUKA kini sudah menjadi bupati dan wakil bupati Majalengka, yang merupakan pemimpin seluruh masyarakat Majalengka bukan pemimpin kelompok atau golongan tertentu saja.***

357 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/bukan-bupati-golongan-bbg/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *