Darus Suyanto, S.Pd., MM. Ciptakan Suasana Nyaman dan Kondusif

darus
Darus Suyanto, S.Pd

Kertajati,(Sinarmedia).-
Terciptanya suasana yang nyaman dan kondusif serta kekompakan yang terjadi diantara guru di UPTD Pendidikan Kecamatan Kertajati tidak terlepas dari peran sosok Darus Suyanto, S.Pd yang tiada lain adalah kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kertajati. Ditangan Darus kini UPTD Kertajati berhasil mempersatukan antar guru-guru  yang ada di wilayah itu.
Menurut Darus yang merupakan putra daerah Kertajati itu saat berbincang-bincang dengan Sinarmedia  mengatakan, untuk tercapainya suasana yang nyaman dan kondusif di lingkungan pendidikan yang ada di wilayah akan sangat  tergantung pada pendekatan terhadap bawahannya.
“Setiap bekerja itu harus ikhlas dan bertanggung Jawab, apalagi kita seorang pemimpin mendapatkan kepercayaan dari pemerintah harus dilaksanakan dengan baik, karena jabatan itu adalah hakekatnya amanah dari Allah SWT oleh karena itu harus dipertanggung jawabkan,” katanya.
Setiap seminggu sekali Darus selalu mengadakan pertemuan di setiap gugus dengan para kepala sekolah, yang tujuanya untuk menciptakan suasana dan pembinanan terhadap kepala sekolah SD, makanya selama kepemimpinan Darus untuk dilingkungan UPTD Pendidikan Kertajati aman dan kondusif.
Berbagai inovasi terus dilakukan, diantaranya saat ini Darus sedang merintis sekolah seni, untuk mewujudkannya sekolah seni pihaknya telah menunjuk salah satu contoh sekolah SDN Pasir Ipis 2 dijadikan sekolah seni percontohan. Untuk menunjang kelengkapan dalam belajarnya SDN Pasir Ipis 2 belum lama ini telah mendapatkan bantuan alat-alat kesenian dari  pemerintah,” ujarnya.(S.09).

327 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/darus-suyanto-s-pd-mm-ciptakan-suasana-nyaman-dan-kondusif/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *