Diancam Akan Bunuh Ibunya,Mawar Diperkosa Ayah Tirinya

Majalengka,(Sinarmedia).-

Kasus permerkosaan terhadap anak tiri kembali terjadi lagi di Majalengka .Seorang gadis  berusia 16 tahun menjadi korban kebiadaban ayah tiri karena digauli  secara paksa berulang kali hingga hamil dan  melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Pelaku yang berinisial J (33) warga Desa Bangbayang Kec.Lemahsugih Kab.Majalengka itu memaksa korban sebut saja Mawar (16) yang merupakan anak tirinya untuk melayani nafsu syahwatnya dengan mengancam akan membunuh ibu korban apabila menolak diajak  berbuat mesum.

“ Aksinya itu dilakukan di malam hari saat ibu korban tidak ada dirumah.perbuatan bejadnya itu dilakukan sejak tahun 2015 sebanyak empat kali hingga akhirnya korban hamil dan melahirkan “ ujar kasat reskrim AKP.Rina Perwitasari. S.H S.Ik.

Perbuatan bejadnya baru terungkap setelah perut korban mulai membesar dan melahirkan seorang anak.Akhirnya korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada ibu kandungnya dan langsung melaporkanya kepada kepolisian setempat.

Ditempat kejadian perkara (TKP) petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa celana dalam korban,satu buah baju lengan panjang dan celana jeans milik pelaku.

“ untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya korban akan dijerat pasal 81 ayat 1 dan 2 UU No.35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun dan denda 5 Milyar “ tandasnya.(S.04)

 

 

 

 

32,813 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/diancam-akan-bunuh-ibunyamawar-diperkosa-ayah-tirinya/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *