Diduga OD Pedagang Siomay Tewas

Sumberjaya,(Sinarmedia).-

Pedagang siomay Udi (55) warga Blok Bantar Merak Desa Mekarwangi Kecamatan Lemahsugih ditemukan tak bernyawa di kamar kosanya di Blok Bongas Kidul RT 001 RW 005 Desa/Kecamatan Sumberjaya Kamis (8/10). Udi yang diduga tewas akibat over dosis minum obat itu ditemukan telah tewas oleh pemilik kontrakan Resmiati (55) sekitar jam 12.00 Wib.

Menurut Kapolsek Sumberjaya AKP H. Dedi Budiana, berdasarkan keterangan saksi awal diketahuinya korban tewas saat pemilik kosan Resmawati hendak menemuinya untuk suatu keperluan. Namun saat mengetuk pintu kamar korban dan memanggilnya tidak dijawab,melihat pintu tidak dikunci Resmawati memaksa masuk dan melihat korban sudah terbujur kaku diatas tempat tidur.

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana menyebutkan berdasarkan hasil penyelidikan sementara diduga korban tengah sakit dan meminum obat secara berlebihan hingga menyebabkan OD.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda bekas kekerasan dan tanda kriminalitas lainya.

“Petugas sudah memberitahu keluarga korban,saat ini Jasad korban dibawa ke rumah sakit POLRI  Jatibarang untuk dilakukan autopsi,” tandasnya.(Indra)

707 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/diduga-od-pedagang-siomay-tewas/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *