Diduga Terhimpit Ekonomi Ahmad Gantung Diri

Kadipaten,(Sinarmedia).-
Diduga bingung karena dihimpit masalah ekonomi Ahmad Salip Haryanto (43) warga Blok V Perum Griya Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri (gandir) di pohon johar, Selasa (27/10).
Menurut Kapolsek Kadipaten Kompol Soeparno, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara diakui keluarga korban yang bersangkutan sudah lama jarang pulang disebabkan berbagai permasalahan diantaranya dengan keluarga.
Disebutkan, sekitar pukul 02.15 WIB jasad korban ditemukan Kusnadi security BTN saat mengontrol situasi keamanan lingkungan sekitar. Namun ia kaget ketika melihat orang dengan pakaian koko dan sarung lengkap dengan kopiahnya tergantung di pohon.
Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik melalui Subbag Humas Bripka Riyana menegaskan, tidak ditemukan adanya bekas luka tindak kekerasan pada tubuh korban hingga diduga kuat korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gandir.
Sekitar jam 3 dini hari setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dan Inafis jasad korban diserahkan kepada keluarga.(Indra)

658 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/diduga-terhimpit-ekonomi-ahmad-gantung-diri/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *