Diduga Terlibat Teroris,Mantan Penyuluh Ditangkap Densus 88

Majalengka,(Sinarmedia).

Rio Priatna Wibawa (24) warga blok Sidumampir, Desa Girimulya, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Ditangkap oleh Densus 88 di rumahnya Rabu (23/11). Ia ditangkap Densus 88 atas dugaan keterlibatanya dalam  gerakan terorisme di Indoensia.

Rio sempat dibawa ke Mapolsek Banjaran sebelum akhirnya dibawa tim Densus 88 ke Jakarta.Ia  sempat menjadi tenaga honorer di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Majalengka.

Proses penangkapan Rio sekira pukul 09.00 WIB, menjadi tontonan warga sekitar .Para tetangganya mengaku kaget dengan penangkapan tersebut karena tidak mengira Rio yang dikenal sebagai sosok yang baik dan pendiam itu terlibat jaringan teroris di Indonesia.

Densus 88 mengamankan sejumlah barang bukti, berupa  bubuk Kristal warna coklat didalam tuperware, yang diakui terduga sendiri sebagai TNT, kemudian asam Nitrat, asam sulfat, air raksa, pupuk urea, dan gelas kimia.

Sementara itu menurut kakaknya Rio, Safrudin (40) mengaku tidak mengetahui aktivitas yang dilakukan oleh adiknya, terkait dengan keterlibatan adiknya dengan jaringan teroris.Ia hanya mengetahui adiknya sempat bekerja  sebagai penyuluh di BP4K Majalengka.

“Sepengetahuan saya . Rio  hampir tiga bulan ini  menganggur. Ia sempat kerja sebagai Penyuluh di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) Majalengka.,tidak ada hal yang mencurigakan ,”kata Safrudin .

Dalam akun facebook nya yang bernama Rio Priatina Wibawa,Ia banyak memfosting  berita-berita atau gambar-gambar yang berkaitan dengan ISIS. Namun  lucunya ia sempat memfosting sebuah foto yang menyebut “Ane Bukan Teroris”.(red).

 

3,332 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/diduga-terlibat-terorismantan-penyuluh-ditangkap-densus-88/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *