Disangka Hamil, Perampok Batal Perkosa Korban

Jatiwangi,(Sinarmedia).-

Para pelaku aksi kejahatan kini semakin berani dan nekat saja dan tidak mengenal waktu siang atau malam.Seperti yang terjadi di Jatiwangi ini, pelaku melakukan aksinya di siang hari bolong terhadap pengusaha Apotik Bima Desa Burujul Wetan Jatiwangi Kamis (17/9) jam 10.00 Wib.

Bukan itu saja,pelaku juga sempat akan memperkosa korban yang sudah tidak berdaya,namun niatnya tidak jadi karena korban dikira sedang hamil,

Berdasarkan hasil olah TKP dan sejumlah keterangan yang diperoleh oleh Kapolsek Jatiwangi Kompol Sri Sueni S.H ,didampingi Kasi Humas Brigadir Lukman Aroof,S.H dan anggota lainya, kejadian tersebut bermula ketika korban Aldian Diwanti (30). Warga Blok Jumat Rt 003 Rw 012 Desa Burujul wetan Kec Jatiwangi sedang berada di dalam Toko Apotek Bima miliknya, hendak Ke kamar mandi dibelakang rumah untuk mematikan lampu.

Namun saat korban membuka pintu kamar mandi pelaku Wy (30) yang kemudian diketahui sebagai warga Desa Cibogo Kec Ligung yang bersembunyi didalam kamar mandi langsung menyergap korban dengan mencekik leher korban serta sambil mengancamnya agar Diam jika tidak pelaku mengancam akan membunuh anak korban.

Merasa tidak berdaya akhirnya korbanpun pasrah hingga pelaku dengan leluasa mengikat tangan dan kakinya menngunakan tambang serta menutup mulut dan mata korban dengan lakban.

Melihat kemolekan tubuh korbanya yang sudah tidak berdaya, pelaku sempat akan memperkosanya,beruntung disangka tengah hamil akhirnya niat bejad untuk memperkosa korban urung dan meneruskan rencana awalnya untuk mencuri harta beda milik korban.

Setelah berhasil mengamankan korban dengan mudah pelaku berhasil menggasak 1 Buah HP Merk Samsung Duos Warna Putih, 1 Tab Android Warna Putih Hitam Merk ADVAN, 1 buah layar LED Merk LG 16 inci dan Sepeda Motor Honda Vario Warna Putih Hitam dengan Nopol  E -6062-WR.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik melalui subbag humas Bripka Riyana ,pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil ditangkap saat pelaku hendak kabur,Korban berhasil melepaskan ikatannya dan langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar,

Mendengar teriakan korban sejumlah warga langsung berdatangan kearah sumber suara dan berhasil mengamankan pelaku sebelum melarikan diri menggunakan motor milik korban.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku diamankan di polsek Jatiwangi,atas perbuatanya pelaku akan dijerat pasal 365 KUHP tentang Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan,” tandasnya.(S.04)

1,226 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/disangka-hamil-perampok-batal-perkosa-korban/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *