DPRD MInta Perjanjian Kerjasama Grage Ditinjau Ulang

Majalengka ,(Sinarmedia),-

Komisi A dan B DPRD Majalengka sepakat meminta eksekutif untuk meninjau ulang Perjanjian Kerjasama ( PKS ) antara pemerintah kabupaten Majalengka dengan pihak Grage  Group terkait  pembangunan Grage Mall dan Hotel di eks pasar lama Majalengka.Pihak DPRD menilai PKS yang telah ditanda tangani itu cacat hukum.

Selain itu  DPRD melalui komisi A dan B juga meminta agar pembangunan Grage Mall dan Hotel itu dihentikan sebelum  perijinanya keluar. Itulah dua rekomendasi yang disepakati dalam rapat dengar pendapat antara komisi gabungan A dan B dengan pihak Tim Koordinasi Kerjasama Daerah ( TKKSD) yang digelar Kamis (19/3).

Wakil ketua DPRD Dadan Daniswan yang memimpin rapat menjelaskan, perjanjian kerjasama itu perlu ditinjau ulang dikarenakan cacat hukum tidak  sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP ) nomor 27 tahun 2014 tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah.

Pihaknya mengakui ,telah melakukan konsultasi ke Kemendagri dan pemerintah Provinsi Jawa barat dan hasilnya menunjukan adanya pelanggaran aturan hingga perjanjian kerjasama tersebut cacat hukum.

Rapat dengar pendapat tersebut  selain mengundang TKKSD juga mengundang pimpimnan dari Grage Group tapi tidak datang.Menurut wakil ketua TKKSD Aeron Randi,pihak Grage tidak hadir karena tengah berada di luar kota. (S.05).

1,690 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/dprd-minta-perjanjian-kerjasama-grage-ditinjau-ulang/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *