Dua Kakek Habiskan Masa Tua Dibalik Jeruji

Majalengka,(Sinarmedia).-

Masa tua mestinya diisi dan dinikmati dengan hal-hal yang baik seperti beribadah dan mengasuh cucu misalnya, namun tidak bagi dua kakek “cabul” ini. Akibat perbuatan yang dilakukannya yakni mencabuli anak yang seusia cucunya dua kakek yang telah ujur ini masing-masing kakek AK (61) dan kakek SR (70) harus menghabiskan sisa umurnya di dalam “hotel prodeo” (penjara-red) selama 10 tahun.

 

Dua kakek ini memang pantas dimasukan ke hotel prodeo karena perbuatannya sangat keterlaluan. Bayangkan seorang gadis sebut saja Melati (13) warga salah satu desa di Kecamatan Leuwimunding ini harus kehilangan masa depannya gara-gara perbuatan dua kakek renta ini. Dua kakek ini tega  mencabuli Melati berkali-kali secara bergiliran hingga korban hamil dan kini telah melahirkan.

 

Mungkin dunia sudah tua dan jaman semakin “gila” bukan hanya dua kakek tadi yang tak bermoral, seorang kakek warga salah satu desa di Kecamatan Kadipaten ED (50) juga divonis 10 tahun penjara sebagai ganjaran atas perlakuan cabul kepada cucu tirinya.

 

Ketiga kakek tersebut sudah diganjar dengan vonis 10 tahun penjara oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Majalengka beberapa waktu lalu.

 

Putusan tersebut kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Majalengka M.Iwa Suwia Pribawa didampingi Kasie Pidum Wahyu sesuai dengan tuntutan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan. Mereka dijerat UU perlindungan anak pasal 81.Umumnya para pelaku mengancam korbannya agar melayani nafsu bejatnya jika tidak dipenuhi korban diancam akan dibunuh. Selain itu ada pula dengan modus mengiming-iminginya dengan harta dan akan menikahinya.

Seperti ED misalnya, dalam melakukan aksi mencabuli cucu tirinya dilakukan saat istrinya pergi keluar rumah untuk berjualan yang jaraknya sekitar 1 Km dari rumahnya, perbuatan bejadnya itu dilakukan sebanyak 4 kali, korban yang masih anak-anak itu tidak bisa melawanya karena dalam ancaman pelaku, korban hanya bisa pasrah.

 

“Terhitung sejak bulan Januari hingga Juli kami telah melakukan penuntutan sebanyak 160 perkara pidana umum dan ketiga pelaku diputus pidana oleh PN pada akhir bulan juni lalu,“ pungkasnya.(S.04)

 

779 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/dua-kakek-habiskan-masa-tua-dibalik-jeruji/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *