Dua Tersangka Temani Irfan

Majalengka,(Sinarmedia).-

Anak bupati Majalengka Irfan Nur Alam kini tidak sendirian lagi sebagai tersangka kasus keributan yang menyebabkan adanya insiden letusan senjata api.Polisi telah menetapkan dua orang teman Irfan sebagai tersangka baru.

Dengan demikian Polres Majalengka hinnga saat ini telah menetapkan tiga tersangka insiden keributan yag terjadi di Hana Sakura Cigasong ituu.Kepolisian Resort Majalengka masih terus mengembangkan penyidikan dalam kasus yang melibatkan anak Bupati Majalengka H.Karna Sobahi itu.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriady didampingi ‎Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan pihak kepolisian telah mengusut dan melaksanakan sesuai prosedur dan tahapan hukum yang berlaku. Saat ini, pihaknya sudah mengantongi dua tersangka tambahan lagi, selain IN.

“Kami sudah melaksanakan sesuai aturan yang benar. Selain IN, ada dua tersangka lagi. Untuk lebih teknisnya silakan tanya Kapolres langsung. Karena penanganannya di sini,”ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono membenarkan pihaknya telah menetapkan dua tersangka lainnya, yakni Soleh dan Udin. Semuanya dari kubu tersangka IN.

“Jadi semuanya ada tiga tersangka. Dua tersangka lainnya juga sudah kami tahan,”ungkapnya.

Kapolres mengatakan motifnya juga berbeda-beda, namun keduanya punya peranan yang mendukung.

“Kami telah memeriksa kembali. Kedua orang ini, diduga menyeret korban.”Ujarnya.(S.03).

349 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × five =