Dukungan Terhadap Taufan Terus Mengalir

Sinarmedia,(Leuwimunding).-

Dukungan masyarakat terhadap Drs. H. Taufan Ansyar untuk maju sebagai bakal calon Bupati Majalengka terus mengalir, kali ini giliran masyarakat dari daerah pemiilihan (Dapil) V yang meliputi kecamatan Sindangwangi, Rajagaluh, Leuwimunding, Palasah dan Sumberjaya sepakat untuk membentuk tim sukses untuk mendukung Taufan menjadi orang nomor satu di Majalengka.

Taufan yang merupakan pengusaha sukses yang bergerak bidang suku cadang pesawat terbang ini merupakan putra asli Majalengka. Ia berniat untuk maju pada Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Majalengka tahun 2018 mendatang lebih karena kepada dorongan dari hati nuraninya untuk membawa Kabupaten Majalengka lebih maju.

Niatnya itu menurut Taufan tidak akan terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka. Hal tersebut disampaikan Taufan saat menghadiri deklarasi dukungan dari masyarakat yang berada di dapil V, yang bertempat di kediaman H. Ebeng di Desa Parungjaya Kecamatan Leuwimunding.

Taufan meminta semua tim sukses dan relawan yang pada hari itu sudah dikukuhkan, untuk bisa mengkampanyekan dirinya kepada masyarakat luas dengan mengedepankan sopan dan santun. Karena sebagian publik di pelosok-pelosok desa itu belum tentu mengenal sosok Taufan.

“Insya Allah saya akan mencalonkan diri sebagai Bupati Majalengka untuk itu saya meminta doa restu yang ikhlas dari bapak-bapak dan ibu-ibu yang ada hadir disini khususnya semua warga Majalengka,” kata Taufan didampingi isterinya Hj. Yenni Suharyani beserta para tim suksesnya.

Sementara itu salah satu ketua tim sukses/relawan, Ki Ireng mengatakan, ia bersama tim sukses dan relawan lainnya siap untuk mendukung dan ikut mengkampanyekan pencalonan H. Taufan Ansar sebagai calon Bupati. Ia mengajak  kepada masyarakat yang selama ini belum tahu untuk saling mendukung agar pak Taufan sukses menjadi orang nomor satu di Kabupaten Majalengka.

Menurut Ki Ireng, pengukuhan tim sukses/relawan yang ada di wilayah dapil V ini tujuanya adalah untuk menjaring tim-tim yang solid untuk bekerja memenangkan calon Bupati Taufan walapun dengan siapa saja nanti pasangannya dan kendaraan partai apa yang akan dikendarainya Taufan bisa menjadi pemenangnya di dalam pesta demokrasi pada Piilkada Majalengka tahun 2018 mendatang.

“Salah satu visi dan Misi Pak Taufan apabila dia nanti pada Pilkada Majalengka tahun 2018 nanti diantaranya adalah akan memperhatikan para guru ngaji, ustad dan imam masjid, RT, RW, Hansip, guru ngaji, guru madrasah diniyah,” katanya.

Pada acara tersebut para tim sukses relawan Taufan Ansar itu secara simbolis memberikan nota dukungan kepada Taufan yang berisikan siap mendukung kepada dirinya, penyerahan nota dukungan itu diserahkan oleh salah satu perwakilan bernama Ki Ireng.(S.05).

380 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/dukungan-terhadap-taufan-terus-mengalir/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *