H. Jefry Romdonny, SE, M.Si. Mengagumi Sosok Prabowo Subianto

jefry romdhonny-s
H. Jefry Romdonny, SE, M.Si.

Nama H. Jefry Romdonny, SE.MM sempat ramai disebut-sebut  salah satu kandidat  yang bakal maju sebagai calon Bupati Majalengka untuk periode 2018-2022 mendatang . Bahkan Jefry juga sempat dikhabarkan akan berdampingan dengan salah seorang kandidat lainnya yang kini menjadi Wakil Bupati Majalengka H. Karna Sobahi.
Namun semua khabar terkait dirinya yang akan maju dalam pemilihan umum kepala daerah  (pemilukada) tahun 2018 itu ditepisnya. Menurut  Jefry, hingga kini partai Gerindra yang dipimpinnya belum memutuskan apapun terkait  pencalonan bupati/wakil bupati  mendatang.
Menurut  santri jebolan pesantren Gontor ini, pihaknya belum menentukan sikap dan belum  menunjuk calon, saat ini masih dalam tahap penggodokan dengan seleksi yang sangat ketat sehingga diharapkan bisa menciptakan kader yang bisa menjadi harapan rakyat.
Popularitas Jefry mulai meningkat sekitar setahun belakangan ini, sebelumnya ia hanya dikenal sebagai sosok pengusaha bola sepak sebagai penerus dari “raja bola” Majalengka H. Irwan Suryanto. Namanya tiba-tiba mencuat di dunia perpolitikan Majalengka setelah ia dipercaya menjadi ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majalengka.
Walau tak dapat dipungkiri kiprahnya di dunia politik berkat dukungan dari ayahnya H. Irwan Suryanto, namun niat untuk masuk di kancah yang penuh “intrik“ dan dinamika itu bukan semata-mata karena dipaksa ayahnya. Ia tertarik bergabung dengan partai Gerindra karena kagum terhadap sosok ketua umum partai Gerindra Probowo Subianto yang menurutnya sebagai sosok yang patut diteladani.
“Saya melihat sosok Pak Prabowo itu sebagai figur yang tegas, cerdas, penuh wibawa, konsisten dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap nasib rakyat kecil, karena itu saya kagum terhadap beliau,” ujar Jefry yang mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan tokoh yang dikaguminya itu.
Seperti arahan dari DPP partai Gerindra, dibawah kepemimpinannya, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Majalengka akan bersikap konsisten untuk selalu mengkritisi setiap kebijakan Pemkab Majalengka yang  tidak pro rakyat dan dan tidak adil kepada masyarakat Majalengka. Hal itu sesuai dengan tujuan berdirinya partai Gerindra yakni untuk kepentingan rakyat dengan visi dan misi mampu menciptakan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.
jefry+prabowoWalaupun sebagai partai yang relatif masih belum lama  berdiri,  partai Gerindra telah mendapat tempat di hati masyarakat  terbukti bisa masuk peringkat ke-3 dalam Pileg 2014 yang lalu. Demikian juga di Kabupaten Majalengka Partai Gerindra sudah membuktikan dengan keterwakilan anggota dewan dengan memperoleh 5 kursi di DPRD. Pada Pileg mendatang ia optimis bisa mendapatkan 10 kursi DPRD  dan semakin dipercaya rakyat.
“Melalui fraksi di DPRD Kabupaten Majalengka, kami terus mendorong Pemkab Majalengka untuk mengurangi jumlah pengangguran sehingga bisa terwujud masyarakat yang makmur dan sejahtera,” paparnya.
Menurut  pria yang selalu bersikap ramah terhadap siapapun lawan bicaranya dan mempunyai hobi  menekuni beberapa cabang olahraga beladiri itu, partai Gerindra adalah partai yang mempunyai azas kebangsaan, religius, berwatak sosial dan demokratis karena itu ia bertekad untuk serius membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Majalengka.
“Partai Gerindra ingin berdiri di kaki sendiri. Serta solid mulai dari pimpinan pusat, DPC, hingga ranting di desa. Partai Gerindra memiliki  ciri dengan azas kebangsaan, religius, berwatak sosial, dan demokratis,” tegasnya.(S.04/Red).

630 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/h-jefry-romdonny-se-m-si-mengagumi-sosok-prabowo-subianto/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *