Ikuti “Open Bidding” Delapan Pejabat Perebutkan Kasatpol PP

Majalengka,(Sinarmedia).-
Sebanyak delapan  orang pejabat eselon III akan bersaing ketat mengikuti proses seleksi terbuka (Open Bidding) untuk memperebutkan jabatan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Majalengka yang mengalami kekosongan.
Kedelapan pejabat tersebut adalah  Iskandar Hadi Prayitno yang tercatat sebagai camat Jatiwangi, Yoyo camat Jatitujuh, Abdul Ajid Kepala Bagian Sarana, Iwan Cundiawan Kabid di BPPTPM, Umar Ma’ruf Kepala Bagian Pembangunan, Asep Rukanda Sekretaris BPLH, Swasono Pramono Irban di Inspektorat, Arif Daryana Sekretaris Bapeda.
Saat ditemui Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Majalengka, Sanwasi didampingi Kepala Bidang Kepangkatan dan Kepegawaian Roni Setiawan mengatakan, sampai dengan hari terakhir pendaftaran calon Kasatpol PP tanggal 22 Februari kemarin ada delapan nama calon dinyatakan telah memenuhi persyaratan dan akan mengikuti serangkatian tahapan uji material calon Kasatpol PP.
“Dari 8 nama yang mendaftar calon Kasatpol PP semuanya telah memenuhi persyaratan dan akan mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh tim dari Provinsi,” kata Roni.
Roni menambahkan, dalam proses “open bidding”  ia menjamin dan menyakini akan dilakukan secara profesional, transparan, jujur dan adil mengingat panitia pelaksana open bidding ini kredibel dengan melibatkan perguruan tinggi ternama yakni IPDN dan Universitas Indonesia.
Rencananya berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan kedelapan calon Kasatpol PP ini, akan mulai menjalani tes uji kompetensi material pada tanggal 25 dan 26 Februari mendatang. Kemudian pada tanggal 7 Maret dari kedelapan calon akan ditentukan tiga nama yang dianggap memiliki nilai tertinggi. Nantinya dari ketiga nama calon Kasatpol PP yang memiliki nilai tertinggi akan diserahkan kepada Bupati untuk dipilih dan pejabat yang terpilih  akan berhak menduduki kursi  Kasatpol PP Majalengka. (S.02).

490 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/ikuti-open-bidding-delapan-pejabat-perebutkan-kasatpol-pp/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *