JALAN BALIDA-GANDU RUSAK PARAH

Dawuan,(Sinarmedia).-

Sejumlah warga mengeluhkan kerusakan ruas jalan desa Balida- desa Gandu Kecamatan Dawuan yang sudah berlangsung lama.Kondisi jalan tersebut benar-benar rusak parah, hampir sepanjang ruas jalan dipenuhi lubang-lubang cukup lebar dan dalam.Para pengguna jalan baik pengguna roda dua maupun empat mengaku sangat terganggu sekali dan memimnta pemerintah daerah Majalengka untuk segera memperbaikinya.

Menurut keterangan warga Balida Eman, kerusakan jalan penghubung antara desa Gandu –Balida sudah lama terjadi ,sehingga semakin lama semakin rusak parah ,bahkan saat ini kondisinya semakin parah karena dipenuhi banyaknya lubang- sepanjang jalan tersebut .
Suda alam warga ingin sekali jalan penghubungi ini untuk segera di perbaiki.kami selaku warga sangat mengharapkan adanya jalan yang mulus .sehingga dengan jalan mulus perekonomian warga juga sangat lancar.kata Eman.

Menurut warga lainya Asep, warga Gandu mengatakan, Kerusakan jalan tersebut pastinya sangat menganggu lalu- lintas dan mobilitas warga sekitar ,baik yang akan menuju lokasi lahan pertanian maupun setiap hari bulak –balik menuju pasar yang ada di Kecamatan Kadipaten dan yang akan melakukan aktivitas perkantoran.

“ Kondisi jalan semakin parah ketika musim hujan tiba, jalan berubah seperti kubangan air karena di penuhi lubang –lubang cukup besar dan lebar serta dalam sekali yang siap –siap menerkam pengendara yang melintas.”kata Asep.

Masih menurut Asep ,ketika musim hujan dating, lubang-lubang di sepanjang jalan ke tutup air banyak pengendara yang terjebak karena lubangnya dalam.sehingga sangat menggangu sekali bagi pengguna jalan tersebut.Untuk itu Asep meminta pihak pemerintah Kabupaten Majalengka untuk memperbaiki jalan tersebut ,”katanya.

Berdasarkan pemantauan Sinarmedia di lapangan menunjukan , ruas jalan disepanjang jalan Balida-Gandu memang cukup memprihatinkan, terlihat jalan tersebut banyak dipenuhi lubang-lubang yang cukup dalam sekali dan sangat lebar .(S.05).

158 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/jalan-balida-gandu-rusak-parah/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *