Kaca Mobil Pecah Uang 200 Juta Raib

Kadipaten,(Sinarmedia).-
Tindak kejahatan dengan modus memcahkan kaca mobil kembali terjadi di Majalengka.Kali ini menimpa seorang bandar mangga Entis warga blok Kepuh Desa Cijurey Kecamatan Panyingkiran.Akibat ulah penjahat ini,uang Entis sebesar Rp.200 juta yang disimpan di dalam tas didalam mobil Kijang Innova miliknya raib dibawa kabur pencuri.
Aksi penjahat itu terbilang brani karena dilakukan ditempat ramai yakni di depan toko swalayan Tujuh Belas Kadipaten sekira pukul 15.00 Wib Kamis (10/9).
Menurut keterangan korban kepada Sinarmedia,kejadian itu berlangsung sangat cepat. Saat pencuri memecahkan kaca mobil bagian samping depan ia berada tidak jauh dari mobilnya dan tengah menikmati es kelapa muda.
Disebutkan Entis, uang tersebut baru saja diambil dari Bank BCA Jatiwangi. Usai mengambil uang dari Bank ia dan istrinya mampir dulu ke Kadipaten mengantar istrinya karena ada keperluan ke salah satu toko emas. Sementara ia menunggu di kedai es kelapa muda.Saat belum lama duduk ia dikejutkan oleh suara kaca pecah dan teriakan maling dari warga yang ternyata mobil ia yang menjadi sasaran pencuri.
Sementara berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi oleh Kompol H. Soeparno kapolsek Kadipaten dan jajaranya,Kejadian itu bermula,seusai korban Entis sutisna (36) bersama istrinya asal Blok Kepuh Desa Cijurey Kec.Panyingkiran menarik uangnya dari Bank BCA Jatiwangi sebesar 200 juta.
Setelah dari Bank,korban tidak lansung pulang,mereka sempat beristirahat sambil menikmati es kelapa muda yang berada disekitar 50 meter dari toko 17 Kadipaten.
Sementara uang sebesar 200 juta oleh korban ditinggalkan dalam mobil yang diparkir didepan toko 17, uang disimpan dalam tas yang ditaruh dilantai jok depan.
Saat tengah asik merokok sambil menikmati es kelapa muda sambil menunggu istrinya yang tengah berbelanja terdengar suara teriakan maling yang tidak jauh dari tempat mobilnya.
Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui subbag humas Bripka Riyana ,membenarkan kejadian tersebut.Setelah pelaku berhasil mengambil tas korban yang berisi uang lansung lari kearah Cirebon dengan menggunakan sepeda motor yang sudah menunggu tidak jauh dari pelaku.
Diketahui motor yang digunakan pelaku bersama rekanya jenis Yamaha Vixion dengan warna dari samping merah dan dari belakang warna hitam.
Pelaku berjumlah 2 orang dengan memakai jaket kulit hitam,helm tertutup sedangkan Nomor motor tidak tercatat, pelaku melarikan diri kearah timur jalan raya Kadipaten-Cirebon.
“Bagi warga yang melihatnya,seperti ciri-ciri yang disebutkan harap segera melaporkanya kepada polisi,” tandasnya.(S.04)

581 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/kaca-mobil-pecah-uang-200-juta-raib/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *