Kapolres : Polisi Harus Tingkatkan Jam Patroli

Sindangwangi,(Sinarmedia).-

Dalam upaya meningkatkan kesiapsigaan disaat jam rawan tindakan kriminal sesuai dengan instruksi Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.I.K.Setiap Polsek diminta untuk selalu siap dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

Menindak lanjuti instruksi kapolres tersebut Kapolsek Sindangwangi AKP.Sutarjo beserta jajaranya bergotong royong bersama warga membangun pos Kamtibmas di jalan raya Rajagaluh – Kramat,tepatnya didepan Jagal Sapi lembu Mas Blok Pondok sapi Desa Sindangwangi, Rabu (9/9).

Pos Kamtibmas itu nantinya akan digunakan oleh petugas polisi yang berpatroli mulai pukul  24.00 – 05.00 Wib.

Kapolres AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui subbag humas Bripka Riyana,menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Kapolsek Sindangwangi .Hal itu merupakan  upaya prepentif karena secara resmi kapolres meminta kepada  seluruh jajarannya agar meningkatkan jadwal patroli khususnya di jam-jam rawan kejadian tindak kriminal.

Kapolres berharap agar Kapolsek-Kapolsek lainya mengkuti apa yang telah dilakukan oleh  Polsek Sindangwangi dengan membuat pos Kamtibmas di tempat-tempat yang dianggap rawan tindakan kriminal.

“Dengan dilaksanakannya peningkatan jam patroli hingga pagi hari setidaknya akan mempersempit niat pelaku untuk melancarkan aksinya  sehingga diharapkan bisa meminimalisir terjadinya tindak kejahatan  khususnya pencurian,” ungkapnya.(S.04)

416 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/kapolres-polisi-harus-tingkatkan-jam-patroli/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *