Kepercayaan Masyarakat Terhadap SMAN 1 Maja Meningkat

Maja,(Sinarmedia).-  

SMAN 1 Maja yang beralamat di jalan raya Maja Selatan nomor 06 Kecamatan Maja terus melakukan pembangunan dan penataan sarana dan prasarana demi mewujudkan lingkungan sekolah yang kondusif, nyaman dan aman bagi siapapun yang berada di lingkungan sekolah terutama bagi para siswa didik.

Kepala sekolah SMAN 1 Maja, Drs. Sajidin S.Pd. kepada Sinarmedia membenarkan bahwa pihaknya saat ini tengah menata dan melakukan pembangunan gedung sekolah yang tujuannya untuk meningkatkan sarana dan prasarana sekolah SMAN 1 Maja agar kegiatan belajar dan mengajar para siswa dan guru lebih nyaman.

“Untuk menunjang sarana dan prasarana siswa serta guru dalam mengajar pihaknya bersama komite sekolah sedang melaksanakan pembangunan gedung ruang kelas baru dan laboratorium dengan anggaran dari pemerintah pusat melalu APBN tahun anggaran 2016 dengan jumlah bantuan Rp500 juta,” katanya.

Selain itu kata Sajidin, dengan dibangunnya gedung laboratorium dan ruangan kelas baru pihak sekolah menyesuaikan dengan keadaan siswa di sekolah, sebab saat ini setiap tahun ajaran baru animo orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya ke SMAN 1 Maja cukup tinggi.

“Animo siswa didik yang ingin sekolah di SMAN 1 Maja terus meningkat tiap tahunnya, saat ini jumlah siswa mencapai 990 siswa,” ungkapnya.

SMAN 1 Maja sendiri selama dipimpin Sajidin, banyak menorehkan prestasi diantaranya  Juara 3 Olimpiade tingkat Kabupaten Majalengka, kemudian menjadi juara 2 komputer dan kebumian tingkat Kabupaten Majalengka, juara 1 Olimpiade geografi dan ekonomi UPI Bandung, juara 1 Olimpiade astronomi dan biologi tingkat Kabupaten Majalengka , dan masih banyak prestasi lainnya yang tidak bisa disebut satu-persatu.

Sementara itu, ketua pengawas SMAN 1 Maja, Aa Sudrajat kepada Sinarmedia mengatakan, keberhasilan prestasi dan peningkatan siswa di sekolah SMAN 1 Maja ini berkat perjuangan kepala sekolah bersama guru-guru yang terus berupaya melakukan perbaikan prestasi agar orang tua siswa terus percaya kepada  SMAN 1 Maja .

“Kami selaku pengawas sangat mengapresiasi kinerja pak Sajidin sebab keberhasilan yang diraih oleh sekolah ini berkat kekompakan dan kerja keras dari para guru dibawah kepemimpinan kepala sekolah tentunya yang mempunyai andil besar dalam keberhasilan yang telah dicapai,” katanya. (S.05)

 

 

 

271 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/kepercayaan-masyarakat-terhadap-sman-1-maja-meningkat/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *