Khawatir Masuk ISIS, Orangtua Lapor Polisi

Lemahsugih,(Sinarmedia).-

Khawatir anaknya gabung ISIS atau masuk dalam jaringan terorisme orangtua Aang (17) warga Blok Nyakokot Desa Cipasung Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka lapor polisi.

Kedua orang tua Aang khawatir setelah membaca surat yang ditinggalkan Aang yang diperuntukkan ibunya sebelum ia pergi meninggalkan rumah Jum’at (29/10). Dalam surat tersebut Aang meninggalkan pesan bahwa kepergiannya dari rumah untuk mencari aqidah agama Islam yang benar dan akan mengenyampingkan masalah duniawi. Selain itu Aang meminta kedua orangtuanya untuk tidak mencarinya.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid, S.Ik melalui Kapolsek Lemahsugih AKP Susilo, S.H didampingi Subbag Humas, Bripka Riyana, Aang dinyatakan hilang oleh keluarganya sejak Jum’at (29/10) dengan meninggalkan sepucuk surat. Dalam sauratnya Aang menyatakan dirinya pergi untuk mencari aqidah agama Islam yang benar dan menginginkan masuk surga dengan mengesampingkan urusan duniawi. Ia meminta keluarganya agar tidak usah mencari keberadaan dirinya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah masuk dalam jaringan terlarang atau murni belajar agama hingga harus meninggalkan kelurganya.

“Keseharianya Aang bekerja sebagai karyawan pabrik tahu yang berlokasi di RT 05 RW 02 Desa/Kecamatan Lemahsugih,” tandasnya.(Indra)

899 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/khawatir-masuk-isis-orangtua-lapor-polisi/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *