KPU Tetapkan Tiga Bapaslon Bupati

Majalengka, (Sinarmedia).-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majalengka Menetapkan tiga bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018-2023.
Menurut Ketua KPU Majalengka Supriatna didampingi komisooner KPU diivisi teknis Cecep Jamaksari,berdasarkan Peraturan KPU RI Nomor 03 Tahun 2017 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , Bupati dan Wakil Bupati, atau Walikota dan Wakil Walikota ketiga Bapaslon ini ditetapkan. Keputusan KPU Majalengka menetapkan bapaslon Bupati dan Wakil Bupati priode 2018-2022,yakni DR. Karna Sobahi M.M.Pd dan Tarsono D Mardiana dengan partai Pengusung PDI Perjuangan.
KH. Maman Imanulhaq dan H. Jefry Romdoni dengan Partai Pengusung Gerindra, PKB, PKS, PAN dan Nasdem
Serta bapaslon DR. H. Sanwasi., M.M. dan Drs. H. Moch. Taufan Ansyar dengan Partai Pengusung Golkar, PPP dan Demokrat.
“Ketiga Bapaslon memenuhi syarat dan Berhak mengikuti Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Majalengka tahun 2018 ”paparnya saat digelar rapat pleno di Kantor KPU jalan Gerakan Koperasi nomor 18, Senin (12/02/2018).Laporan awal dana kampanye paslon harus menyampaikan ke KPU Majalengka sebelum pelaksanaan Deklarasi Kampanye Damai yang akan dilaksanakan kamis (15/2)
Kepada tiga paslon agar menertibkan APK sesuai peraturan KPU yang mana sudah di tetapkan untuk pelaksanaan kampanye pada pemilu di Kab. Majalengka.
Untuk pelaksanaan deklarasi Kampanye Damai ketiga paslon tidak diperkenankan menggunakan kendaraan R4 terbuka harus menggunakan kendaraan tertutup dan maksimal kendaraan tiap paslon sebanyak 20 R4.direncanakan Kapolres akan menyerahkan Pengawal pribadi kepada KPU dan KPU akan menyerahkan ke Paslon masing – masing.
“Kami ingin masyarakat ceria dan gembira menyambut Pilkada. Dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat dan di desain kreatif dengan anggaran cukup sederhana,”pungkasnya. (S. 04)

40 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/kpu-tetapkan-tiga-bapaslon-bupati/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *