25 Januari 2021

Sinar Media Online

Tegas, Lugas dan Obyektif

Kualitas Proyek Pembangunan Di Majalengka Rendah.

Ruas Jalan Kebonkawung-Sindangkasih sudah rusak lagi padahal baru saja diperbaiki.

Majalengka, (Sinarmedia),-

Kualitas sejumlah proyek pembangunan di kabupaten Majalengka saat ini dinilai rendah, hal itu ditandai dengan banyaknya proyek pembangunan yang rusak padahal baru beberapa bulan dibangun.

Rendahnya kualitas pekerjaan proyek tersebut diantaranya menurut pengamat kebijakan publik Adi Rinaldi diakibatkan oleh pengawasan yang rendah dan pejabat yang membidangi nya secara teknis tidak menguasai karena latar belakang pendidikanya tidak mendukung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ada sejumlah pejabat yang dimutasikan menduduki jabatan yang tidak sesuai dengan latar belakang pendidikanya salah satunya Kasie jalan di bidang Bina Marga dinas PUTR yang dijabat oleh Deni Rahman S. Pd.

“Hingga sangat wajar apabila kualitas pekerjaan jalan saat ini rendah karena ” Background ” Pendidikan pejabatnya tidak nyambung hingga tidak mengerti “.Ujar Adi Rinaldi.

Beberapa pekerjaan jalan yang sudah rusak lagi padahal baru diperbaiki diantaranya adalah Rehabilitasi jalan Kebonkawung- Sindangkasih kecamatan Majalengka.

Kondisi jalan itu sepertinya dikerjakan asal-asalan karena lapisan aspalnya tipis hingga sudah mengelupas lagi.

Sekretaris dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Ruchyana saat dikonfirmasi perihal jalan yang rusak tersebut berjanji akan mengeceknya. (S.01).

 7,075 total views,  3 views today

Please follow and like us: