Majalengka Rawan Tindak Kriminal

Majalengka,(Sinarmedia).-
Masyarakat kota Majalengka diminta waspada terhadap tindakan para penjahat yang akhir-akhir ini semakin berani saja beraksi di siang bolong. Kejahatan yang banyak terjadi saat ini adalah pencurian sepeda motor dan penjambretan.
Dalam beberapa bulan terakhir sudah terjadi beberapa kali kejadian pencurian sepeda motor seperti yang terjadi di Lingkungan Bumi Wening Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka. Para pencuri mengincar sepeda motor yang tengah diparkir di halaman rumah, bahkan yang diparkir di dalam rumah juga tak luput dari aksi pencurian.
Seperti yang menimpa Eman (37), ia harus rela kehilangan sepeda motornya yang diparkir di dalam rumah. Motor yang biasa dipakai untuk pergi ke kantor itu raib dibawa pencuri saat ia  tidur. Ia mengetahui motornya hilang pada pagi hari saat bangun tidur. Menurut Eman saat ini banyak warga yang kehilangan sepeda motor.
Ia berharap pihak kepolisian bersikap tegas menangkap para penjahat yang selama ini meresahkan masyarakat.
Selain aksi pencurian sepeda motor, yang tengah marak saat ini adalah penjambretan HP. Seorang pelajar SMAN I Fitria nyaris saja menjadi korban penjambretan saat ia pulang sekolah. Menurut Fitria  saat kejadian ia tengah berjalan dengan seorang temanya sambil memegang HP, namun tiba-tiba dari arah belakang ada dua orang pria yang mengendarai sepeda motor mau merebut HP nya, namun beruntung ia memegang erat HP nya hingga selamat dari aksi penjambretan.
Nasib sial justru menimpa warga Majalengka lainya Susan, akibat ulah penjambret ia harus kehilangan HP kesayanganya saat tengah duduk diatas motor sambil memainkan HP. Saat asyik SMS-an tiba-tiba ada pengendara motor yang langsung menyabet HPnya dan langsung kabur.
Aksi nekat penjahat juga terjadi di kantor Dinas Pendidikan Majalengka belum lama ini. Pencuri ini beraksi saat para pegawai Disdik tengah mengikuti  upacara. Aksi pelaku ini sempat terekam CCTV hingga wajah pelaku sangat jelas terlihat.
Dalam rekaman CCTV, tampak pelaku melakukan aksinya dengan tenang seperti sudah profesional. Pelaku berhasil membawa tas seorang karyawan yang berisi laptop, ATM dan sejumlah uang. (S.04).

384 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/majalengka-rawan-tindak-kriminal/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *