Maladi Siap Emban Amanah Warga

Dawuan,(Sinarmedia).-

Bendahara SMPN 2 Panyingkiran Maladi mendapat kepercayaan dari masyarakat desa Genteng Kecamatan Dawuan menjadi Pejabat sementara (Pjs) kepala desa Genteng hingga tahun 2017 hingga terpilihnya kepala desa baru.

Maladi diangkat menjadi Pjs kepala desa Genteng karena kepala desa sebelumnya Saeful Hasanudin mengundurkan diri karena diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama kabupaten Majalengka.

Maladi menyampaikan rasa terima kasih kepada warga desa Genteng yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menduduki jabatan kepala desa sementara.Karena  tugas tersebut tidaklah ringan, ia meminta dukungan dari segenap warga untuk sama-sama membangun desa Genteng.

Menurut Maladi, ia siap menjalankan amanah untuk melanjutkan semua program-program yang sudah ada dan direncanakan kepala desa sebelumnya, seperti pembangunan mesjid dan pembangunan infrastruktur seperti jalan-jalan desa ditiap blok.

“Insya Allah program yang sudah terlaksana dengan baik akan tetap dijalankan dan berupaya ditingkatkan lebih baik lagi, namun semua itu tidaklah mudah karena membutuhkan dukungan dari semua pihak baik aparat desa, BPD,LPM serta masyarakat karena apa yang kita kerjakan tentu demi kemajuan desa dan kepentingan bersama,” kata ayah dua anak ini.

Camat Dawuan, Hapidin BA berpesan kepada Maladi selaku Pjs kepala desa yang baru dilantik agar segera melakukan rapat koordinasi dengan semua perangkat desa Genteng, untuk merencanakan agenda kerja dalam membangun desa sesuai dengan konsep kepala desa sebelumnya. Khususnya dalam melakukan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana di desa Genteng dengan melalui pemanfaatan dana desa secara optimal dan tepat sasaran.

“Tugas yang sangat berat menanti PJS kepala desa yang baru, karena ia dituntut untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, selain itu juga harus bisa mengamankan dan menjalankan program-program pemerintah desa yang sudah direncanakan,” kata Hapidin.(S.05).

262 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/maladi-siap-emban-amanah-warga/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *