Menpan : “Pelayan SIM di Majalengka Cukup Baik”

Majalengka,(Sinarmedia).-

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, (Menpan RB ) Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kantor Pelayanan SIM Polres Majalengka dan mengakui standar pelayanan dan ruangan SIM Sat Lantas Polres Majalengka sudah cukup bagus.

Dalam kunjungan kerja Menpan ke Polres Majalengka  disambut langsung oleh Wakil Kepala Polres Majalengka, Kompol Bobby Indra P,S.Ik, didampingi Kabag Rent, Kompol Ujang Suhanda,SH beserta kanit regident sat lantas IPDA Undang Syarif Hidayat dan personil lainya.

“Meskipun belum memiliki kendaraan SIM keliling, kami harapkan Personel Sat Lantas bisa langsung mengunjungi sekolah -sekolah agar para pelajar yang sudah memenuhi syarat bisa memiliki SIM C, sehingga para pelajar mengetahui tata tertib berlalu lintas yang benar dan angka kecelakaan dapat ditekan,” kata  Yuddy Chrisnandi.

Selain itu, Menpan berharap Polres Majalengka, agar lebih meningkatkan sinergitas dengan institusi pemerintah.“Sinergitas perlu ditingkatkan untuk memaksimalkan pelayanan publik,” Ujarnya

Diakhir kunjungan kerjanya Menpan memberikan kenang-kenangan kepada polres Majalengka berupa plakat yang bertuliskan “Birokrat Adalah Pelayan Rakyat ,Kami Siap Melayani Sepenuh Hati”.Saat ini plakat tersebut dipampang diruang pelayanan SIM.

Selain agar masyarakat mengetahui bahwa polres Majalengka telah dikunjungi Menpan sekaligus supaya masyarakat juga bisa menyampaikan langsung perihal apresiasi,keluhan,kritik dan saran terkait seputar pelayanan SIM melalui website Kantor kementerian PAN RB dan website Kanal Komunikasi Suara Publik .

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik, melalui Kasat Lantas, AKP Iim Abdurahim,SH, didampingi Kanit Regident Ipda Undang Syarif Hidayat,SH dan Baur SIM, Aiptu Apep Najib, mengatakan, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan SIM kepada masyarakat.

“Kita akan terus berupaya agar pelayanan SIM di Polres Majalengka ini semakin prima,”ungkapnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan usai melakukan kunjungan kerja ke Polres Majalengka Menpan H Yuddy Chrisnandi juga menyambangi sejumlah pelayanan pemerintah lainya seperti Kecamatan dan Puskesmas. (S.04)

991 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/menpan-pelayan-sim-di-majalengka-cukup-baik/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *