Motor Knalpot Bising Diamankan Polisi

Majalengka,(Sinarmedia).-

Banyaknya keluhan masyarakat terkait sepeda motor dengan knalpot bising direspon oleh jajaran Polres Majalengka dengan menggelar razia rutin. Dalam razia yang digelar pada malam panjang atau Sabtu ( 19/9) malam kemarin, Polres Majalengka berhasil mengamankan 14 unit motor knalpot bising dan tidak dilengkapi surat kendaraan.

Razia di malam minggu itu melibatkan gabungan seluruh piket fungsi Polres Majalengka bersama Polsek Cigasong,Majalengka Kota dan Polsek Panyingkiran.sabtu . Patroli yang diketuai oleh Kapolsek Cigasong AKP Kustadi,S.H berlangsung sekisar 3 jam yang dimulai pukul 21.30 s/d 00.20 Wib dengan menerjunkan 25 personil polisi. 14 unit motor yang berhasil dijaring polisi diperoleh dilokasi yang berbeda,1 Unit disekitar pasar Cigasong,3 unit di GGM dan 10 unit lainya dibunderan Munjul. Sebagian besar pengendara motor yang terjaring dari kalangan remaja dengan kondisi motor tidak dilengkap spion,plat nomor tidak dipasang,knalpot bising,tidak memakai helm dan jenis pelanggaran lainya.

Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui Kanit Diaksa IPDA H.Yuyun Rusdianto didampingi subbag humas Bripka Riyana, selain menjaring kendaraan knalpot bising dan tidak dilengkapi surat kendaraan juga memberikan arahan kepada club motor dan pengguna jalan lainya agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi kondusif, Selain itu diteruskan dengan operasi antisipasi C3 (Curat,Curas dan Curanmor) kebeberapa titik wilayah yang dianggap rawan,diantaranya pasar Cigasong,alun Majalengka,sekitaran gedung GGM,Bunderan munjul dan jalan lingkar utara.

“Semua kendaraan diamankan di Polres Majalengka dan bisa diambil hari senin (21/9) dengan membawa surat kendaraanya ” paparnya. Berdasarkan hasil pantaun dilapangan selama berlangsungnya kegiatan,sejumlah pengemudi bermotor yang tengah asik berkumpul berangsur membubarkan diri, Ada pula pengendara yang merasa ketakutan saat melihat rombongan polisi berpatroli yang menghampirinya sehingga secara spontan melarikan diri namun berhasil diamankan polisi dan dilakukan pemeriksaan.(S.04)

663 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/motor-knalpot-bising-diamankan-polisi/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *