Mutasi Kadisdik Dipertanyakan

Majalengka,(Sinarmedia),-
Perpindahan Kepala dinas pendidikan Kabupaten Majalengka Dr.H.Toto Sumianto M.Pd. yang kini menjadi Staf ahli Bupati Majalengka bidang pembangunan mengundang tanya tanya sejumlah kalangan. Banyak yang yang menyayangkan kepindahanya karena Ia merupakan Doktor dibidang pendidikan hingga sudah pas mempimpin dinas pendidikan.
Dimutasikankanya Toto ke staf ahli tesebut akhirnya menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan para PNS terutama di kalangan pendidik. H.Toto yang selama ini dikenal “lurus” dan taat aturan dialih tugaskan diduga karena sering tidak sejalan dengan kebijakan pemerintah kabupaten Majalengka.
”Kepindahan pak Toto itu cukup aneh, kenapa dia yang dipindahkan ,padahal ia adalah seorang Doktor dibidang pendidikan “, ujar salah seorang guru.
Sebelumnya H.Toto Sempat menjadi Kadis pendidikan menggeser H.Karna Sobahi pada era pemerintahan Bupati Hj.Tutty Hayati Anwar. Namun ia kemudian dimutasikan ke Disdukcapil dan BPLH pada era kepemimpinan H.Sutrisno –H.Karna Sobahi. Ia kembali dipercaya mempimpin Disdik namun baru beberapa bulan saja ia diumutasikan lagi ke Staf Ahli Bupati.
Dalam mutasi yang digelar Rabu (16/9) Posisi H.Toto digantikan oleh H.Iman Pramudya yang sebelumnya menjabat asisten pembangunan (Asda II), sementara posisi Asda II digantikan oleh H.Rieswan Graha yang sebelumnya menjabat Kepala dinas Kesehatan, sedangkan Kadis Kesehatan diduduki oleh dr.H.Gandana yang sebelumnya menjabat sebagai staf ahli Bupati.(S.01/04).

570 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/mutasi-kadisdik-dipertanyakan/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *