Open Bidding Sekda Majalengka Segera Dilaksanakan

Majalengka,(Sinarmedia).-
Lelang terbuka (Open Bidding ) Jabatan Sekretaris daerah kabupaten Majalengka akan segera dilaksanakan .Rencananya pendaftaran calon sekda akan mulai dibuka pada tanggal 8 Januari dan ditutup tanggal 22 Januari 2019.
Proses open bidding ini agak terlambat dilaksanakan karena masa jabatan Sekda Ahmad Sodikin akan memasuki masa pensiun pada akhir bulan februari 2019 mendatang.Sedianya pelaksanaan open biding akan dilaksanakan pada akhir Desember lalu namun karena padatnya kegiatan di BKPSDM menjelang pelaksanaan mutasi jabatan lalu maka pembukaan open bidding mengalami keterlambatan.
Kepala BKPSDM Toto Sumianto , sedianya open bidding jabatan Sekda Majalengka akan dilaksanakan pada akhir Desember lalu namun karena kesibukan BKPSDM dalam menyiapkan pengukuhan dan mutasi jabatan dalam pelaksanaan SOTK baru yang harus selesai akhir Desember lalu maka pelaksanaan Open bidding ditunda.
Ditambahkan kepala Bidang Kepangkatan dan Pengembangan Karir Sukiman ,waktu yang tersisa sekitar 1,5 bulan cukup untuk pelaksanaan open bidding sesuai target yang ditentukan.
Saat ini pihaknya kata Sukiman tengah rapat di Bandung dengan Panitia Seleksi ( Pansel) .Setelah pendaftaran nantinya akan dilanjutkan dengan proses seleksi admistratif , Penentuan tiga besar, Seleksi dan penyodoran tiga nama yang lolos seleksi oleh Pansel kepada Bupati.(S.01)

1,210 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × two =