Pembangunan GI PLN Diprotes

Cikijing,(Sinarmedia).-

Peletakan batu pertama pembangunan gardu induk (GI)150 KV milik PLN di desa Banjaransari Kecamatan Cikijing diwarnai aksi unjuk rasa (unras) penolakan dari warga setempat dan LSM.

Ratusan warga dan salah satu LSM datangi lokasi,tempat berlangsungnya kegiatan untuk menyampaikan bentuk penolakannya,selasa (8/9) jam 10.00 WIB.

Para pengunjuk rasa meminta agar Kepala Desa (kades) Banjaransari, Camat Cikijing dan Bupati, memindahkan pembangunan Gardu Induk dari wilayahnya mengingat Pembanguanan GI belum menempuh proses izin diantaranya ijin tetangga, Amdal, IMB dan perijinan lainnya.

Selama kegiatan berlangsung parat dari Polres Majalengka melakukan pengamanan dengan menerjunkan anggotanya sebanyak 80 personil yang dipimpin oleh Kompol Djonhson Madui, S.H.

Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui subbag humas Bripka Riyana S.Sos,kegiatan berlangsung aman dan tertib tidak ada gejolak anarkis dari pengunjuk rasa.

“Saat melakukan pengamanan tidak hanya oleh polisi turut terlibat juga personil dari Kodim 0617 Majalengka dan Koramil Cikijing dibantu Sat Pol PP dan Dishubkominfo ” ungkapnya.(S.04)

391 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/pembangunan-gi-pln-diprotes/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *