Pembangunan Pagar Kantor DPC PDIP Langgar Aturan

Majalengka,(Sinarmedia).-

Pembangunan pagar kantor DPC PDIP Majalengka yang terletak di jalan Pemuda dinilai sejumlah kalangan tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat. Pagar kantor yang kini pembangunanya dalam tahap penyelesaian itu menjorok dan memakai tanah milik jalan sekitar tiga meter.

Salah seorang warga yang minta namanya tidak disebutkan, mengatakan, seharusnya sebagai kantor sebuah partai besar apalagi ketuanya adalah Bupati Majalengka dan sekretarisnya Wakil Bupati memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

“jangan salahkan apabila besok lusa ada warga yang juga membangun pagar seperti pagar kantor DPC PDIP karena sudah diberi contoh ,” ujar seorang warga.

Sementara itu salah seorang pegawai dinas BMCK yang tengah meninjau kantor DPC PDIP juga nampak terkejut ketika diberitahu pembangunan pagar itu melebihi batas hingga menggunakan tanah milik jalan.

Menurut warga masyarakat diminta untuk taat aturan, bahkan harus membuat surat Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB) dengan segala persyaratan yang harus dipenuhi,Sementara ada pihak yang mengerti aturan tapi justru melanggar aturan.

Ketua DPC PDIP Majalengka yang juga bupati Majalengka H. Karna Sobahi saat dikonfirmasi via handphone nya tidak menjawab.Demikian pula saat Sinarmedia meminta tanggapan dari sekretaris DPC yang juga wakil Bupati Tarsono D Mardiana yang biasanya respon saat dihubungi kali ini diam tidak memberikan respon.(S.01).

2,761 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =