Pemkab Majalengka Tata Gedung Perkantoran

Majalengka,(Sinarmedia).-
Pemerintah kabupaten (Pemkab) Majalengka pada tahun 2015 ini melakukan penataan sejumlah gedung perkantoran baik yang ada di tingkat kabupaten maupun yang ada di daerah. Penataan bangunan kantor pemerintahan tersebut dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan bagi aparatur pemerintah dalam bekerja dan juga dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Dedi Rahmadi melalui kepala bidang Tata Ruang dan Bangunan (TRB) Yaya Sujana membenarkan pada tahun ini banyak gedung perkantoran yang ditata kembali karena sudah kurang layak dipergunakan akibat telah berusia tua.
“Ya, memang benar pada tahun ini kami telah menyelesaikan rehabilitasi penataan sejumlah gedung kantor diantaranya Kantor Kecamatan Palasah, Panyingkiran, Kantor Kelurahan Sindangkasih, SKB, kantor PSDAPE, Bapeda dan pembangunan Kantor Arsip, semuanya sudah selesai,” kata Yaya saat ditemui Sinarmedia.
Menurut Yaya, pemerintah Kabupaten Majalengka sesuai intruksi Bupati memang tengah fokus melakukan penataan sejumlah gedung perkantoran. Selain karena usia bangunan yang sudah tua pembangunan dan penataan gedung kantor pemerintahan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Pada tahun 2014 pihaknya telah selesai melaksanakan pembangun kantor Kecamatan Ligung dan pembangunan kantor Kelurahan Majalengka Wetan. Rencananya pada tahun 2016 mendatang pihaknya juga akan melakukan perbaikan terhadap kantor-kantor pemerintahan lainnya.
Yaya berharap agar gedung perakantoran yang sudah ditata dengan baik itu dijaga dan dirawat dengan baik oleh semua elemen yang ada, sehingga dengan selesai pembangunan tersebut keberadaan perkantoran kelihatan lebih representatif serta nyaman.(S.05).

991 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/pemkab-majalengka-tata-gedung-perkantoran/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *