Pengemis Cabuli Bocah

Kasokandel,(Sinarmedia).-

Peringatan bagi para orang tua agar selalu menjaga anaknya supaya tidak menjadi korban tindakan kriminal dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab,seperti yang menimpa bocah perempuan yang masih duduk dibangku kelas 1 SD  yang dicabuli seorang pengemis belum lama ini.

Terhadap orang tua siswi yang masih duduk dibangku sekolah dasar (SD)  kelas 1, dicabuli pengemis,hingga korban alami luka robek pada alat vitalnya.

Korban sebut saja Mawar (6) warga Desa Ranjiwetan Kecamatan Kasokandel  menjadi korban pencabulan Sobirin (54) warga desa bugel Kec Tomo Kabupaten Sumedang yang berpura-pura menjadi pengemis,

Peristiwa itu terjadi saat korban yang tengah bermain di depan rumahnya dimintai tolong oleh pelaku untuk mengantar ke salah satu rumah yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.Setibanya dirumah yang dituju dalam keadaan sepi,pelaku menyuruh korban jongkok dan mulai melakukan aksi cabulnya dengan memasukan jari telunjuknya ke alat vital korban sambil mengerak-gerakan jarinya hingga alat vital korban robek.

Merasa tidak terima keluarga korban akhirnya laporkan pelaku kepada polisi.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui Kasat Binmas IPTU Baban Kusbandi  didampingi Kanit PPAnya AIPTU Sepudin saat gelar giat Press Release yang turut dihadiri Subbag Humas Bripka Riyana Rabu,(9/9).

“Berdasarkan hasil visum,korban alami luka robek dibagian alat kelaminnya dan atas perbuatanya,pelaku akan dijerat dengan pasal 82 jo pasal 76.E UU RI No.35 thn 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun atau denda paling banyak lima milyar,” tandasnya.(S.04)

371 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/pengemis-cabuli-bocah/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *