Pesta Miras Oplosan, 9 Pemuda Diamankan

Jatiwangi,(Sinarmedia).-

Walaupun minuman keras (miras) oplrosan sudah banyak menimbulkan korban jiwa namun sejumlah pemuda nampaknya tidak kapok untuk menenggak miras oplosan.Aparat kepolisian tak pernah henti memberantas peredaran miras yang telah banyak merenggut korban jiwa itu.

Seperti yang terjadi di Desa Burujul Kecamatan Jatiwangi misalnya,sembilan orang pemuda terpaksa diamankan oleh aparat polsek Jatiwangi karena kedapatan tengah melakukan pesta miras oplosan Ciu yang (12/9).

Ke 9 pemuda itu diamankan ketika sejumlah anggota patroli Polsek Jatiwangi dibawah Pimpinan Kapolsek Kompol Sri Sueni S.H melakukan patroli rutin.Patroli dilakukan dengan memantau  tempat-tempat penongkrongan pemuda  dan keliling ke desa-desa yangg dianggap rawan terjadi kriminalitas.

Saat memasuki wilayah Desa Burujul Kulon, jam 21.00 Wib petugas patroli menemukan segerombolan pemuda yang dicurigai melakukan aktifitas tidak baik.Setelah dihampiri ternyata sekelompok pemuda yang sedang nongkrong ditempat sepi itu  sedang asik mabuk miras oploson jenis ciu.

Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui subbag humas Bripka Riyana membenarkan kejadian tersebut.

Para pemuda tersebut dibebaskan setelah  membuat surat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi.

“Setelah diberikan pemahaman bahayanya mengkonsumsi miras oplosan dan berjanji tidak akan melakukanya lagi mereka dikembalikan kepada keluarganya,” bebernya.(S.04)

503 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/pesta-miras-oplosan-9-pemuda-diamankan/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *