Polisi Tutup Dua Galian C Liar

Kertajati,(Sinarmedia).-

Tidak mengantongi surat Ijin Usaha Pertambangan (IUP) dan berpotensi menimbulkan terjadinya keributan warga setempat,Polsek Kertajati bersama unit tipiter Satreskrim Polres Majalengka menutup dua lokasi galian C liar di wilayah Kecamatan Kertajati Minggu (01/11).

Kapolsek Kertajati AKP Abdul Majid didampingi Kanit Tipiter, Iptu Endoy berikut anggotanya menutup galian C yang berlokasi di blok Kudamati, Desa Sukawana, Kecamatan Kertajati dengan memasang garis polisi disekitar lokasi pertambangan.

Pada operasi itu juga polisi menutup lokasi penimbunan pasir dengan memasang “Police line” di blok Bojonggunem, Desa Pasindangan, Kecamatan Jatitujuh yang dipimpin kanit Tipiter.

Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik melalui subbag Humas Bripka Riyana,ada 3 lokasi galian C akan ditutup karena belum mengantongi izin,2 diantaranya sudah ditutup sementara satu galian C lainya yang berlokasi di desa Sukawana belum dilakukan penutupan karena dikhawatirkan terjadinya bentrok fisik setelah ada penolakan dari pihak pengelola penambangan.

” Untuk menghindari hal yang tidak diharapkan kami berupaya mengambil alternatif lain untuk menutupnya,salah satunya dengan melobi pengelola paguyuban, ” tandasnya.(Indra)

1,003 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/polisi-tutup-dua-galian-c-liar/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *