Ribuan Warga Dawuan Siap Dukung SOPAN

Dawuan,(Sinarmedia).-

Dukungan masyarakat terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil bupati Majalengka Sanwasi-Taufan (Sopan) terus mengalir, kali ini pasangan Cabup dan Cawabup yang diusung oleh Partai Golkar, PPP, dan Demokrat itu mendapat dukungan dari ribuan warga desa Gandu dan desa Genteng kecamatan Dawuan.

Dalam acara yang bertajuk doa bersama, ribuan warga menyampaikan pernyataan dukungan secara langsung kepada pasangan calon bupati Sanwasi-Taufan yang dimotori oleh sesepuh dan tokoh Kecamatan Dawuan Abah Konde yang beralamat di desa Gandu.

Menurut Abah Konde kepada Sinarmedia, pihaknya bersama warga sepakat dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Majalengka tahun 2018 ini akan mendukung dan menyukseskan pasangan calon Bupati/Wakil Bipati Sanwasi–Taufan (SOPAN) yang di usung oleh partai Golkar,partai PPP ,dan Partai Demokrat.

Alasan masyarakat desa Gandu dan Genteng memlih pasangan Cabup dan Cawabup Sanwasi – Taufan karena dari ketiga pasangan calon yang ada , paslon Sanwasi – Taufan mempunyai program yang lebih pro kepada warga kecil (Wong cilik) serta berkomitmen untuk membangun dan memajukan infrastruktur yang ada di Kecamatan Dawuan.

“Untuk itu kami bersama warga masyarakat yang ada di Kecamatan Dawuan siap untuk mendukung dan ikut mengkampanyekan pasangan Sanwasi –Taufan sampai duduk di kursi pendopo. Karena kami sangat membutuhkan figur seorang pemimpin seperti mereka,” katanya.

Selain itu menurut tokoh desa Genteng lainya, H. Uuk, dia bersama warga lainya siap mendukung pasangan Sanwasi – Taufan untuk meraih kemenangan menjadi bupati Majalengka dengan alasan pasangan ini yang di anggap sangat dekat dengan kalangan warga masyarakat kecil dan Sanwasi itu bermasyarakat tidak memilih-milih.

“Pasangan Sopan dianggap paling merakyat dibanding ketiga calon lainya, jadi kami yakin kepada pasangan Sopan yang akan lebih tahu permasalahan yang ada dimasyarakat,” kata H.Uuk yang pernah menjadi kepala desa Salawana Kecamatan Dawuan selama 20 tahun,kepada Sinarmedia.

Sementara itu calon Bupati Majalengka Sanwasi di hadapan ribuan warga masyarakat mengatakan, dia sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya acara tersebut.Dukungan dan doa dari warga terhadap pasangan Sopan Santun itu sangat berarti untuk melangkah kedepan agar menjadi pemenang dan terpilih menjadi Bupati/wakil Bupati Majalengka.

Sanwasi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga dan tokoh masyarakat hingga acara silaturahmi itu bisa terlaksana terutama kepada Abah Konde selaku penggagas acara tersebut.

“Jika saya terpilih nanti dan dipercaya oleh warga masyarakat Majalengka,saya akan melanjutkan dan menuntaskan pembangunan yang belum sempat terselesaikan dan kami berdua sebagai paslon bupati dan wakil bupati akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di segala sektor pelayanan, diantaranya bidang Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, Pertanian, Perdagangan serta meningkatkan perekonomian masyarakat desa, meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan sektor lainya,” ungkapnya.

Sementara itu Taufan yang merupakan pengusaha sukses yang bergerak di bidang suku cadang pesawat terbang itu berniat untuk mencolonkan Bupati berpasangan dengan Sanwasi tiada lain lebih karena kepada dorongan dari hati nuraninya untuk membawa Kabupaten Majalengka sebagai tanah kelahiranya bisa lebih maju.

Niat itu tidak akan terwujud tanpa dorongan dan dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Majalengka .Taufan juga berjanji apabila ia terpilih menjadi pemenanganya nanti pasangan Sopan Santuan akan meringankan beban masyarakat Majalengka diantaranya akan menghapus Pajak Bumi dan Banguanan ( PBB) yang nilanya itu Rp 100 ribu ke bawah karena NJOP adalah kewenangan kepala Daerah .(S.05).

212 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/ribuan-warga-dawuan-siap-dukung-sopan/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *