Rumah Terbakar, Nenek Saeroh Tewas Terpanggang Api

Majalengka,(Sinarmedia).-

Seorang nenek bernama Saeroh (74) warga Blok Dukuhuma Kelurahan Cicenang Kec.Cigasong tewas terpanggang api karena terjebak kobaran api yang melahap rumahnya.

Jasad nenek Saeroh ditemukan di kamar tidurnya  dengan  luka bakar disekujur tubuhnya Selasa (12/5).Nenek  Saeroh yang ketika itu tengah sendirian berada dirumah diduga tidak mampu menyelamatkan diri ketika si jago merah melalap rumahnya ,

Menurut kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tatang Rahmat  memaparkan, kejadian tersebut diduga bermula saat Saeroh menanak nasi dengan menggunakan kayu bakar.Pada saat memasak nasi ia sempat keluar dulu mengunjungi rumah anaknya yang terletak berada disamping rumahnya.

Tidak lama setelah itu, diperkirakan sekitar pukul 09. WIB rumah nenek Saeroh terbakar yang diduga berasal dari tungku api yang merembet  membakar rumahnya.

“Kemungkinan korban terjebak api  sehingga tidak bisa menyelamatkan diri,kami temukan jasad korban dikamar tidur “ paparnya.

Kobaran api sempat melebar hingga membakar satu  rumah tetangga lainya yang berada didepan rumah nenek Saeroh.Api baru bisa dipadamkan sepenuhnya setelah  tim pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan dibantu warga setempat.(S.04)

443 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/rumah-terbakar-nenek-saeroh-tewas-terpanggang-api/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *