4 Maret 2021

Sinar Media Online

Tegas, Lugas dan Obyektif

Sejumlah Proyek Juksung Mangkrak juga.

Majalengka, (Sinarmedia).-

Sejumlah proyek pengadan langsung di dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang ( PUTR) tahun anggaran 2020 ternyata banyak yang terlambat diselesaikan alias mangkrak .

Seperti diberitakan Sinarmedia sebelumnya, sejumlah proyek pembangunan di kabupaten Majalengka yang bernilai puluhan milyar mangkrak tidak bisa diselesaikan tepat waktu hingga terpaksa harus diselesaikan tahun 2021.

Selain proyek lelang ternyata ada sejumlah proyek dengan anggaran kurang dari Rp. 200 juta atau dikenal dengan proyek “Juksung” yang tidak bisa diselesaikan tepat waktu dan baru diselesaikan bulan Januari 2021.

Tidak selesainya proyek-proyek Juksung tersebut menurut sumber Sinarmedia yang layak dipercaya karena pengusaha nya terlalu banyak proyek hingga ada beberapa proyek yang terlambat dilaksanakan.

” Tidak seharusnya proyek Juksung mengalami keterlambatan, perlu diselidiki penyebabnya dan pengusahanya juga harus ditindak”.Ujar sumber.

Sekretaris dinas PUTR Ruchyana saat dikonfirmasi tidak memberikan penjelasan dan meminta Sinarmedia untuk konfirmasi dengan Kepala Bidang.

Kabid Bina Marga Isman Soepangat saat dikonfirmasi tidak mau menjawab sementara Kabid. Sumber Daya Air ( SDA) Nono Suryono tak membantah ada beberapa pekerjaan Pengadaan langsung yang tidak bisa diselesaikan tepat waktu dan baru selesai tahun 2021.( Tim)

 538 total views,  2 views today

Please follow and like us: