2 Desember 2021

Sinar Media Online

Tegas, Lugas dan Obyektif

Sejumlah Proyek Pembangunan Di Majalengka Mangkrak

Majalengka,(Sinarmedia).-

Sejumlah proyek pembangunan di kabupaten Majalengka “mangkrak” tidak dapat diselesaikan tepat waktu sesuai kontrak.Akibatnya perusahaan yang melaksanakan pekerjaan tersebut terancam terkena sangsi denda.

Adanya proyek yang tidak dapat diselesaikan tepat waktu tersebut diakui oleh Kabid.Tata bangunan dinas PUTR Mamat Surahmat saat dikonfirmasi Sinarmedia.

Menurut Mamat, ada enam proyek pembangunan di bidang   tata  bangunan  yang tidak selesai yakni pembangunan kantor Kec.Cigasong,Gedung DPRD,Parkir belakang dewan ,Alun-alun Majalengka,Eks Mapolres  dan Mushola Raharja.Selain itu ada pula proyek lainya di luar PUTR yang juga tidak selesai hingga akhir tahun 2020 yakni pembangunan rest area di Cikebo(Dinas Naker dan KUKM),dan pembangunan Booth Skywalk  di GGM ( Dinas Perdagangan ).

Berdasarkan pengamatan Sinarmedia , selain enam proyek tersebut  ada beberapa proyek yang hingga awal Januari ini masih terus dikerjakan diantaranya pembangunan lahar parkir di Munjul dan pembangunan pedestrian jalan Ahmad  Yani.

Belum diperoleh keterangan resmi apakah proyek pembangunan yang tidak selesai itu keuanganya dicairkan seratus persen atau tidak. Sekretaris dinas PUTR Ruchyana saat dikonfirmasi Sinarmedia terkait hal itu melalui telepon selulernya memilih tidak menjawab.(S.01)

 18,823 total views,  20 views today

Please follow and like us: