SMAN 1 Majalengka Siap Laksanakan UNBK

Majalengka,(Sinarmedia).-

 

SMAN 1 Majalengka menyatakan kesiapanya untuk melaksanakan  Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017 yang akan digelar bulan April mendatang. Bahkan persiapan sekolah favorit di kabupaten Majalengka ini  sudah mencapai 100 persen.

 

Menurut kepala SMAN 1 Majalengka Hj.Aah Suniah S,Pd. didampingi wakilnya, H. Mista Hadi Permana, persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)  sudah dilakukan seperti  penyediaan sarana dan prasarana ,sehingga dalam pelaksanaanya nanti tidak akan ada kendala.

 

Selain itu  sarana dan prasarana yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan UNBK  pihak sekolah sudah menyediakan 4 ruangan untuk tempat komupter, serta sudah menyediakan 140 komputer berikut 4 servernya, meja dan kursi 140, hedset untuk  140 siswa.

 

“Rencananya kegiatan UNBK sendiri bagi sekolah SMAN 1 Majalengka akan diikuti oleh siswa sebanyak 369 siswa,” katanya.

 

Selain melaksanakan UNBK , SMAN 1 Majalengka juga  melaksanakan Ujiaan Akhir Semester (UAS)  sudah menggunakan komputer.

 

“Sehingga saat siswa  melaksanakan UNBK tidak akan kaget lagi karena sudah pernah melaksanakan UAS  juga menggunakan komputer ,” tambahnya.

 

Menurut salah seorang siswa, Selvie kepada Sinarmedia mengaku, senang bangga dengan fasilitas yang ada dan serba lengkap di SMAN 1 Majalengka . Ia selaku siswa sudah siap untuk mengikuti Ujian Berbasis Komputer (UNBK) karena sudah  mempersiapkan diri.

 

“Tentu saja kami juga merasa bangga sekolah ini bisa melaksanakan UNBK dan berbagai sarana perasarana sudah ada,” kata Silvie.(S.05).

270 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/sman-1-majalengka-siap-laksanakan-unbk/
Twitter

One thought on “SMAN 1 Majalengka Siap Laksanakan UNBK

  • 5 Maret 2017 at 5:46 AM
    Permalink

    koreksi sedikit, calon peserta UNBK bukan 369, tetapi 393.
    terima kasih

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *