Sukarno Dibanjiri Dukungan

Majalengka,(Sinarmedia),-
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil bupati H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana yang diusung PDIP dibanjiri dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.Dukungan diantaranya datang dari Maman Suherman dan Moch.Ramdani yang gagal daftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), PUI dan sejumlah LSM .
Setelah gagal mendapat Rekom dari PDIP Maman Suherman atau yang lebih akrab disapa Manher secara legowo menerima putusan DPP PDIP dan menyatakan dukungan secara resmi untuk pasangan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana.
Maman menilai kader PDIP H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana merupakan kader terbaik yang mendapat kepercayaan dari ketua umum PDIP untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka priode 2018-2023.
“ Saya minta kepada keluarga dan semua relawan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Karna-Tarsono.semoga pasangan ini dapat membawa kesejahteraan dan kemakmuran di Kab.Majalengka dan semoga PDIP Majalengka tetap solid serta satu tujuan untuk memenangkan pasangan karna Tarsono, “ tegas Maman.
Tidak lama kemudian dukungan juga muncul dari Moch.Ramdhani tokoh masyarakat asal Desa Randegan Kec.Jatitujuh yang sebelumnya telah mengikuti penjaringan dibeberapa partai diantaranya PKB dan Golkar namun tidak mendapatkan rekom.
Moch.Ramdhani beserta pedukungnya sekitar 80 orang yang tergabung dalam komunitas Mohammad Ramdhani (Komandan) menggunakan 15 unit mobil mendatangi kediaman H.Karna Sobahi yang berada di Kelurahan Cijati Kec.Majalengka untuk menyatakan dukunganya secara langsung kepada pasangan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana.
Menurut penilaianya sosok H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana merupakan figur pemimpin yang jujur dan peduli terhadap masyarakat serta berkomitmen.
“ Saya bersama 80 pengurus komandan bersumpah untuk mendukung pasangan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana,mereka harus menang dipilkada nanti dan kami siap untuk memenangkanya “ paparnya dihadapan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana.
Diakuinya,ia telah mempersiapkan jauh-jauh hari sebelum Pilkada dan saat ini dirinya telah mendapatkan dukungan dari sejumlah masyarakat Majalengka sedikitnya mencapai sekisar 150 Ribu pendukung.Para pendukungnya siap untuk mensukseskan kemenangan pasangan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana di Pilkada nanti.
Dukungan tersebut selanjutnya datang dari Persatuan Umat Islam (PUI) Kab.Majalengka dan Civitas akademika STAI PUI mereka berikrar dan mendoakan H.Karna Sobahi mendapatkan kepercayaan rakyat menjadi Bupati Majalengka.
Menurut H.Omo Karsono ketua dewan pakar PUI,sangat wajar dan logis jika seluruh jajaran dan warga PUI se-Kabupaten Majalengka memperjuangkan dengan segenap jiwa dan raga untuk memenangkan H.Karna Sobahi di Pilkada nanti selain sebagai ketua umum DPD PUI Majalengka,H.Karna Sobahi juga dinilai sebagai kader PUI yang religius,mantan birokrat,dermawan,cerdas dan perhatian terhadap rakyatnya tanpa pandang bulu serta berpengalaman.
Saat menggelar deklarasinya pasangan H.Karna Sobahi dan Tarsono Mardiana didampingi calon Gubernur (cagub) Jawa Barat TB.Hasanudin,kepada seluruh pendukungnya untuk siap memenangkan pertarungan di Pilkada nanti untuk TB Hasanudin sebagai cagub Jawa Barat dan dirinya bersama pasanganya Tarsono Mardiana sebagai bakal calon (balon)Bupati dan wakil Bupati Majalengka.
H.Karna Sobahi mengajak kepada seluruh pendukungnya untuk menyukseskan TB Hasanudin dan pasangan Karna-Tarsono,nanti bersama-sama dengan semua jajaran dan komponen PDI Perjuangan untuk memenangkanya.
“ Jaga kekompakan,jaga kebersamaan,ajak masyarakat dengan ramah,insya allah Rakyat Majalengka sudah cerdas dan pintar untuk menentukan pimpinan jawa Barat dan Majalengka “ paparnya dihadapan ribuan pendukunganya yang digelar di GGM Majalengka belum lama ini.(S.04).

519 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/sukarno-dibanjiri-dukungan/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *