Telusuri Kasus SOR Baribis Polres Datangkan Ahli Dari ITB

Majalengka,(Sinarmedia).-
Isu terhentinya penyelidikan kasus dugaan korupsi pada pengurugan lahan untuk pembangunan SOR Baribis sebesar Rp. 3 Milyar oleh Polres Majalengka karena telah ada “negosiasi” tampaknya tidak benar. Terbukti Polres Majalengka malah meminta bantuan dengan mendatangkan tenaga ahli teknik sipil dari Institut Teknologi Bandung (ITB) untuk membantu mengungkap kasus tersebut.
Sebelumnya sempat beredar khabar bahwa penanganan kasus dugaan korupsi pada proyek SOR Baribis itu terhenti lantaran Polres “masuk angin”. Namun Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik. membantah penanganan kasus SOR Baribis itu telah dihentikan.
Kapolres melalui Kasat Rekrim AKP Reza Arifian S.Ik.membenarkan pihaknya telah mendatangkan tenaga ahli teknik dari ITB guna membantu mengungkap kasus pengurugan lahan untuk pembangunan SOR Baribis. Pihaknya tambah Reza tidak bisa tergesa-gesa dalam menaikan perkara dari penyelidikan ke penyidikan karena harus cukup alat bukti yang kuat.
“Alat bukti harus kuat salah melangkah bisa kita nanti yang dituntut balik, kita sudah turunkan tenaga ahli dari ITB, “ paparnya saat ditemui di halaman kantornya belum lama ini.
Sementara terkait rencana akan dilanjutkanya pembangunan SOR  pada tahun 2016 ini dengan angaran mencapai Rp. 52 Milyar yang dikhawatirkan akan menghilagkan sebagian barang bukti sehingga akan menggangu proses hukum, Kasat Reskrim mengaku tidak masalah dan tidak akan menggangu proses hukum.(S.04).

554 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/telusuri-kasus-sor-baribis-polres-datangkan-ahli-dari-itb/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *