Tiga Rumah Ludes Terbakar

Bantarujeg,(Sinarmedia).-

Tiga buah rumah warga blok Margaluyu RT 015 / RW 005 Desa Wadowetan Kecamatan Bantarujeg ludes dilahap si jago merah Selasa,(8/9) sekira pukul 14.30 Wib.Sumber api diduga berasal dari tungku api dari rumah salah seorang warga yang tengah memasak.

Berdasarkan keterangan salah seorang korban, Katmaya (80) kepada kapolsek Bantarujeg AKP. Wawan Kuswana, SH didampingi Kasi humas Brigadir Abdul Muis menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika Katmaya sedang memasak nasi di dapur menggunakan tungku kemudian tiba-tiba api tersebut merambat dan membakar kayu yang berada di samping tungku sehingga kobaran api membesar dan membakar dapurnya.

Karena tiupan angin yang berhembus cukup kencang api sulit dipadamkan dan dengan cepat merembet ke rumah tetangganya ,milik Endik (60) dan Atimah (75).

Berkat kesigapan dan peran serta masyarakat, perangkat desa Wado wetan,anggota Polsek dan  Koramil Bantarujeg akhirnya api berhasil dipadamkan  dengan air seadanya,sekitar pukul 15.30 wib

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian materi diperkirakan mencapai Rp.200 juta lebih .

Kejadian tersebut dibernarkan oleh Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.IK melalui subbag humas Bripka Riyana saat dikonfirmasi Sinarmedia.(S.04)

850 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × four =