Tol Cipali Kembali Telan Korban, Tiga Tewas

Lagi jalan Tol Cipali makan korban jiwa, Tiga orang tewas dan satu orang mengalami luka berat akibat mobil yang ditumpanginya jungkir balik di KM 169/800 jalur B  Jumat (18/9) sekira pukul 16.30 WIB.

Kecelakaan tunggal yang merenggut tiga nyawa itu diduga akibat sopir mengantuk hingga tidak bisa mengendalikan kendaraan yang dikemudikanya hingga menabrak pembatas jalan.

Menurut Kapolres Majalengka AKBP.Yudhi Sulistianto Wahid S.Ik melalui subbag humas Bripka Riyana, berdasarkan hasil penyeledikan sementara,kecelakaan itu bermula saat kendaraan Daihatsu Xenia nopol B 1974 AJ yang dikemudikan oleh Afrizal Ramadhan (25) warga Desa pasir wetan Rt.05/Rw.02 Kecamatan Karang Kabupaten Banyumas itu melaju dari arah palimanan Timur menuju Barat. Namun saat di KM 169, diduga sopir mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya hampir menabrak gadril sebelah kiri.

Niat menghindari kecelakaan setelah melihat mobil yang ditumpanginya hampir menabrak gadril, penumpang disebelahnya langsung membantingkan setir kemudi, naas niat baiknya itu malah membuat mobil terbalik dalam posisi ke 4 ban keatas.

Dua penumpang yang berada di dalam kendaraan terpental keluar membentur badan jalan, korban tewas seketika demikian juga penumpang yang duduk dipinggir pengemudi juga tewas terjepit badan kendaraan

Korban tewas di tempat kejadian teridentifikasi atas nama Siti Sugiarti (58) warga Desa Purwosari Rt.05/Rw.02 Kecamatn Baturaden Kabupaten Banyumas,sementara 2 korban meninggal dunia lainya belum diketahui identitasnya.

Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Majalengka mengevakuasi korban dan kendaraan. Semua korban dilarikan ke RS Mitra Plumbon, pengemudi kini kondisinya mengalami luka cukup serius

Akibat kecelakaan itu arus lalulintas sempat terganggu selama kurang lebih 4 jam dari arah Palimanan menuju Cikampek, karena adanya alat berat yang melakukan evakuasi kendaraan. Arus lalulintas baru normal kembali setelah pukul 19.30 WIB.

“Untuk menghindari kejadian serupa diharapkan kepada para pengemudi jangan memaksakan diri jika sudah merasa lelah atau mengantuk sebaiknya istirahat sejenak sehingga resiko kecelakaan bisa dihindari baik bagi dirinya dan penumpang maupun pengguna jalan lain,” tandasnya.(S.04)

364 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/tol-cipali-kembali-telan-korban-tiga-tewas/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *