UD PUTRA TS Buka Toko Baru

Siapa yang tak kenal toko UD Putra TS, Warga  Majalengka  pasti tahu toko pakaian yang selalu ramai dikunjungi pembeli didepan pasar Cigasong itu. Kini UD Putra TS  membuka toko baru yang beralamat di jalan raya Tonjong – Jatiwangi nomor 168 dusun Cirahayu Desa Baribis Kecamatan Cigasong atau sekitar 1 Km dari toko lama.
Toko UD Putra TS yang baru nampak berbeda dengan toko UD Putra yang lama. Selain desain interiornya yang tampak moderen juga penataan didalam toko  sudah sekelas Mall hingga akan membuat nyaman para pengunjungnya.
Menurut pemiliknya H. Memet Tasmat , rencananya Toko UD Putra TS yang baru itu akan dibuka secara resmi tanggal 25 April 2016 mendatang. Sementara toko UD Putra TS yang lama masih tetap buka tapi untuk toko grosir.
“Berkat dukungan semua pihak alhamdulillah setelah tujuh bulan dibangun kini sudah selesai dan kini sedang  menata barang, insya Allah tanggal 25 April sudah buka,” kata H.Memet didampingi istrinya Hj. Neni Herlina disela-sela kesibukannya menata barang di toko yang baru.
Menurut  pria kelahiran 8 Mei 1975 yang memulai karier usahanya dengan berjualan pakaian keliling ini, UD Putra TS  masih toko pakaian walaupun sudah  mengantongi ijin toko serba ada (Toserba). Namun demikian para pengunjung  selain bisa berbelanja pakaian bisa juga menikmati makananan fast food  sekaligus juga mengasuh anak-anaknya di wahana geme anak-anak yang ada di lantai dua  toko  tersebut.
Berbeda dengan toko UD Putra lama, di Toko UD Putra yang baru dilengkapi fasilitas parkir yang luas baik untuk sepeda motor maupun mobil. Selain itu terdapat  beberapa faslitas lainnya seperti toilet dan mushola yang tampak bersih dan memadai.
“Semua kejadian ada hikmahnya, kalau tidak ada masalah yang terjadi di toko UD Putra sebelumnya dan terus terang saja sempat membuat saya sekeluarga stres, mungkin saya tidak akan mempunyai toko seperti yang sekarang ini,” ujar H. Memet.
Diakui Memet, ia sempat stres saat menghadapi masalah dengan Toko UD Putra sebelumnya, namun berkat bantuan dan dukungan sejumlah pihak ia berupaya untuk menghadapi masalah tersebut dengan tegar seraya memohon perlindungan kepada Allah. Ia senantiasa bersyukur kepada-Nya atas segala anugrah yang diterimanya.
Kesuksesan yang diraih oleh H. Memet hingga memiliki toko UD Putra yang setiap harinya selalu dipenuhi pengunjung tidak diraih begitu saja, ada perjalanan panjang yang  harus dialaminya dengan segala pahit  getirnya.
Jatuh bangun pernah ia rasakan dalam menjani usaha jual pakaian yang ia rintis dari dari nol hingga mencapai kesuksesan yang dairaih seperti saat ini dengan omzetnya mencapai milirian rupiah.
Kehadiran UD Putra TS telah banyak membantu pemerintah diantaranya dalam mengurangi pengangguran. Ada sekitar 170 orang yang ia pekerjakan di tokonya yang semuanya adalah warga Kabupaten Majalengka.
“Alhamdulillah apa yang saya raih sekarang ini mungkin buah dari kerja keras dan doa dari orang tua karena saya selalu minta restu dari mereka,” tambah  H.Memet.
Ditanya kunci sukses dalam menjalankan usahanya hingga tokonya selalu diserbu pelanggan, bapak satu anak ini mengaku kuncinya adalah kepuasan pelanggan selain barang yang dijual di tokonya mempunyai kualitas yang bagus namun dengan harga terjangkau.
“Walau untungnya sedikit yang penting lancar dan berkah,” ujarnya.***

12,462 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/ud-putra-ts-buka-toko-baru/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *