UPTD Pendidikan Kecamatan Kasokandel Sukses Gelar PMBK

Kasokandel,(Sinarmedia).-
Sementara saat menghadiri pembukaan PMBK dan O2SN tingkat kecamatan Kasokandel, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka Drs. H. Iman Pramudia Subagja, MM mengatakan, kegiatan Pembinaan Minat Bakat dan Kreatifitas (PMBK) dan Olimpiade Olahraga Seni Nasional (O2SN) bukan hanya merupakan ajang mencari bakat juga sekaligus evaluasi bagi siswa dalam kegiatan-kegiatan pembelajaran yang selama ini dilaksanakan di sekolah masing-masing.
Hadir dalam acara tersebut sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kasokandel Ikin Asikin, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kasokandel, Popy Sri Sopianti, serta seluruh kepala sekolah dan guru se- kecamatan Kasokandel.
“Saya berharap dengan kegiatan PMBK dan O2SN ini diharapkan dari Kecamatan Kasokandel melahirkan atlit yang berprestasi dapat mewakili untuk Kabupaten Majalengka ketingkat Nasional dan menjadi duta Kabupaten Majalengka,” katanya.
Sementara itu, ditemui terpisah ketua O2SN dan PMBK Kecamatan Kasokandel Aang didampingi Popy Sri Sri Sopianti mengatakan, Kegiatan PMBK dan O2SN ini sebagai  wadah untuk membentuk sumberdaya manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan akan muncul generasi baru siswa atau atlit yang potensial tingkat kecamatan menuju prestasi ke tingkat kabupaten.
“Sehingga untuk merealisasikanya kegiatan diatas dipandang perlu menyusun rambu-rambu atau panduan berupa kerangka teknis yang praktis .sehingga para pelaksana mempunyai acuan yang jelas dan terarah,” katanya. (S.05).

459 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Google+
http://sinarmedia-news.com/uptd-pendidikan-kecamatan-kasokandel-sukses-gelar-pmbk/
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *