Walau Ditolak,Agus Tamim Tetap Dilantik

Majalengka,(Sinarmedia).-
Walau mendapat penolakan dari internal dinas PUTR dan sejumlah pengusaha jasa konstruksi, Bupati Majalengka H.Karna Sobahi tetap melantik Agus Tamim sebagai kepala dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Majalengka Selasa (3/3).
Seperti diberitakan Sinarmedia sebelumnya, sejum ah pegawai PUTR dan sejumlah pengusaha jasa kontruksi meminta agar Bupati mempertimbangkan untuk mengangkat Agus Tamim menjadi Kadis PUTR menggantikan H.Eman Suherman yang terpilih menjadi Sekretaris daerah (Sekda) Majalengka.
Selain melantik Agus Tamim Bupati Karna juga melantik 6 pejabat eselon II lainya untuk mengisi jabatan kosong . Maman Faturochman dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggantikan H.Toto Sumianto yang memasuki masa pensiun, Maman Sutiman menjadi kepala dinas Perdagangan dan Perindustrian menggantikan Dedi Rahmadi yang pensiun.
Gatot Sulaiman menjadi kepala dinas Komunikasi dan Informatika mengantikan Maman Sutiman,Nasrudin Wardah Staf Ahli Bupati menjadi Plt.Kepala dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan menggantikan Agus Tamim,Hendra Krisniawan staf ahli bupati menjadi Plt.Kepala dinas Penanaman modal dan Pelayanan terpadi satu pintu menggantikan Maman Faturochman dan Toto Prihatno Kadispora menjadi Plt.kadis Pariwisata dan Kebudayaan.(S.01).

129,386 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 4 =