Warga Berharap Pembangunan Jembatan Pasir Ayu ‎Berkualitas

Majalengka,(Sinarmedia).-

Sejumlah warga desa Pasir Ayu berharap agar pembangunan jembatan yang menghubungkan desa pasir Ayu dengan desa Sindang yang kini tengah di bangun dilaksanakan dengan baik menghasilkan kualitas yang maksimal. Warga khawatir apabila dilaksanakan asal jadi jembatan tersebut tidak akan bertahan lama akan ambruk disapu arus sungai Cikeruh.

Salah seorang warga Sindang, Nana berharap agar jembatan permanen ini selesai tepat waktu dan kuat, seperti harapan semua warga. Selama ini, pembangunan proyek apapun, terkadang dikerjakan secara asal-asalan.

“Tentu kami mendukung dan berharap selesai tepat waktu. Namun, kami berharap pembangunannya jangan asal-asalan. Harus tetap memperhatikan kualitas pembangunan,” ungkapnya.

Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya Kab. Majalengka, H.Eman Sulaeman mengatakan jembatan tersebut dibangun untuk mempermudah akses tiga kecamatan yakni Kecamatan Sindang, Maja dan Argapura.

“Pembangunan jembatan Sindang-Pasir Ayu ini sudah dinantikan warga. Jembatan ini harus sudah selesai akhir tahun 2019 ini. 2020 harus sudah digunakan warga. Nilai anggarannya mencapai 6 Milyar,” ungkapnya. (S.03).

71 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Please follow and like us:
RSS
Follow by Email
Facebook
Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + nine =